Bos Telkom (TLKM) Pastikan Kualitas Layanan Prima pada Ramadan dan Lebaran 2024

Crysania Suhartanto
Selasa, 19 Maret 2024 | 11:53 WIB
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan./tlt.co.id
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan./tlt.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. melakukan Safari Ramadan untuk memastikan kualitas layanan prima ke pelanggan saat Ramadan dan Lebaran 2024. Salah satu wilayah yang dikunjungi adalah Sumatra.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan inisiatif tahunan ini dilakukan guna memastikan langsung performa infrastruktur yang ada di Sumatra, agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik pada momen Ramadan dan Idul Fitri. 

Inisiatif jadi bagian TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) ini, kata Ririek, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengimplementasikan five bold moves Telkom Group, yakni penerapan fixed mobile convergence (FMC), konsolidasi data center, dan Infraco. 

“Mari kita terus perjuangkan Sumatera menjadi salah satu pusat pertumbuhan tertinggi dan sekaligus melanjutkan program transformasi perusahaan,” ujar Ririek, dikutip dari rilisnya, Selasa (19/3/2024).

Selain itu, pada kesempatan ini, Telkom juga melakukan program Telkom Berbagi, dengan menyerahkan bantuan dengan nilai total Rp1,8 miliar. Adapun hal ini terdiri atas komputer beserta akses internet yang dilengkapi dengan aplikasi Pijar.

Adapun bantuan tersebut diberikan kepada sekolah, madrasah, pesantren, dan institusi pendidikan lainnya yang sederajat di sekitar kawasan Telkom Regional. Selain itu, Telkom juga memberikan santunan bagi 1.000 anak yatim dan 1.000 masyarakat duafa secara nasional.

“Melalui seluruh kegiatan Safari Ramadan sebagai bagian dari TelkomGroup Siaga RAFI 2024 diharapkan dapat memperkuat peran BUMN untuk masyarakat khususnya Telkom dalam memberikan manfaat yang maksimal atas layanan terbaiknya bagi pelanggan,” tulis Telkom dalam rilisnya.

Telkom juga berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, untuk menjadikan Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H lebih bermakna.

Lebih lanjut, Ririek juga melakukan diskusi santai bersama karyawan Telkom Regional I untuk membahas langkah transformasi yang dilakukan Telkom dan peran penting karyawan dalam menyukseskan program tersebut. 

Ririek pun mengajak para karyawan Telkom untuk menjadikan momen ini sebagai momentum untuk bekerja ikhlas dan penuh tanggung jawab, untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Jadikan semangat Ramadan momentum untuk bekerja ikhlas, penuh tanggung jawab dalam menghadirkan service excellence bagi pelanggan dan kualitas terbaik bagi perusahaan,” ujar Ririek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper