Telkomsel Tebar Promo Naru 2024, Pacu FMC Lewat Paket Jitu 1 Murah

Redaksi
Kamis, 7 Desember 2023 | 19:10 WIB
Mulai 1 Juli 2023, secara legal IndiHome akan resmi berada dalam pengelolaan Telkomsel/Dok. Telkomsel
Mulai 1 Juli 2023, secara legal IndiHome akan resmi berada dalam pengelolaan Telkomsel/Dok. Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menghadirkan beragam produk dan layanan bernilai tambah dengan promo spesial untuk pelanggan di berbagai titik layanan. Hal ini untuk menunjang kemeriahan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

SVP Consumer Business Operations Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan perusahaan memberikan promo voucher film untuk upgrade paket Halo+ 250k, gratis berlangganan OTT favorit bagi pelanggan Halo+, dan Kuota Apresiasi bagi pelanggan setia Halo+ pada Naru 2024.

Telkomsel juga turut mempromosikan #SemarakSemangat NARU dengan beberapa program paket spesial, seperti langganan WeTV berbagai paket Internet, paket berlangganan Vidio untuk nonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™.

"Bagi para pelanggan internet rumah, Telkomsel akan menghadirkan modem Wi-Fi Orbit Star G1 terjangkau dengan harga Rp399.000 dan mengadakan promo spesial untuk pembelian paket JITU 1 IndiHome," kata Gilang, dikutip Kamis (7/12/2023). 

Untuk diketahui, Jitu merupakan salah satu produk ujung tombak Telkomsel dalam memacu pertumbuhan layanan internet rumah. Paket Jitu menawarkan harga yang relatif lebih murah dengan kecepatan internet tinggi. 

Adapun pada kuartal III/2023, jumlah pelanggan IndiHome mencapai 8,4 juta. 

Gilang menambahkan untuk pelanggan setia Telkomsel, dapat menukarkan poin dengan berbagai keuntungan di kantor pos utama dan menikmati berbagai penawaran spesial seperti tambahan kuota, diskon di banyak toko favorit, diskon telepon be smart, donasi, berbagi kado Natal dan Tahun Baru. 

Bahkan, pengguna setia Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan total 12 iPhone 15 dan ratusan smartphone lainnya, belasan motor hingga 4 mobil Yaris dan grand prize BMW 320i, hanya dengan menukarkan mulai 1 Poin di MyTelkomsel dan MyIndiHome hingga 31 Desember 2023.

Demi kenyamanan para pelanggan Telkomsel, terdapat sejumlah 132 Posko Siaga NARU yang tersedia di seluruh Indonesia untuk melayani pelanggan, menjual produk dan layanan, serta hiburan dalam bentuk games dan live music

Pelanggan dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di Call Center 188 atau pelanggan IndiHome 147, aplikasi MyTelkomsel, asisten virtual Veronika di berbagai platform instant messaging, media sosial Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X, 507 GraPARI,dan 576 ATM MyGraPARI. (Afaani Fajrianti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper