GITEX Global 2023: Resecurity Pamer Solusi Keamanan Siber Inovatif Berbasis AI

Fatkhul Maskur
Rabu, 18 Oktober 2023 | 09:49 WIB
Logo Resecurity/website resecurity
Logo Resecurity/website resecurity
Bagikan

Bisnis.com, DUBAI--Resecurity, perusahaan keamanan siber asal Amerika Serikat (AS) pamer solusi untuk menangkis ancaman siber yang didukung dengan AI. 

Didirikan pada 2016, Resecurity muncul sebagai pelopor dalam lanskap keamanan siber, dengan misi memberdayakan organisasi untuk memerangi ancaman dunia maya, terlepas dari kecanggihannya.  

CEO Resecurity Gene Yoo mengatakan bahwa sejak kemitraannya dengan Seed Group, Resecurity telah menyediakan solusi intelijen berbasis data terbaik, dengan fokus pada identifikasi peringatan dini pelanggaran data dan perlindungan komprehensif terhadap risiko keamanan siber.

"Resecurity siap memamerkan solusi keamanan siber mutakhir dan berkontribusi pada wacana inovasi AI, keamanan siber, dan manajemen risiko digital di acara teknologi global ini," katanya, Senin (16/10/2023).

Seed Group adalah perusahaan konglomerat dari Keluarga Kerajaan Dubai, yang aktif menyalurkan inovasi dan kemajuan teknologi terkini.

Didirikan pada 2004, Grup ini memiliki kantor di lebih dari 12 negara di seluruh dunia dengan fokus pada pengembangan kemitraan strategis dengan perusahaan inovatif.

Resecurity adalah salah satu dari 10 perusahaan keamanan siber swasta dengan pertumbuhan tercepat di Los Angeles, California, yang menggarisbawahi komitmennya terhadap keunggulan dan inovasi dalam industri. 

Sebagai pemimpin di pasar intelijen ancaman siber versi Frost & Sullivan, platform intelijen ancaman Resecurity diakui secara global atas efektivitasnya dalam mengidentifikasi tren, vendor teratas, dan alat di pasar.

Baru-baru ini produk Resecurity juga dinobatkan sebagai Pemenang Gold pada Cybersecurity Excellence Awards 2022 di Amerika Utara. Produk dan layanan keamanan menerima pengakuan Gold di tiga kategori dalam kategori yang kompetitif seperti intelijen ancaman siber (CTI), perburuan ancaman, dan manajemen risiko pihak ketiga (TPRM).

Bagi Resecurity, Gitex Global 2023 menghadirkan peluang besar untuk memamerkan teknologinya di pertemuan teknologi dan start-up terbesar di dunia. Di saat permintaan yang meningkat, solusi keamanan siber adalah kompetensi inti Resecurity.

Adapun Gitex Global 2023 adalah pameran teknologi dan startup terbesar, berlangsung di Dubai, 16-20 Oktober. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper