Simak! Ini 6 Pilihan VPN Terbaik untuk Pengguna iPhone

Rahmi Yati
Selasa, 11 Juli 2023 | 13:37 WIB
Ilustrasi iPhone 11. /Apple.com
Ilustrasi iPhone 11. /Apple.com
Bagikan

VPN Terbaik untuk iPhone

4. IPVanish 

VPN ini menawarkan perlindungan online bagi pengguna iPhone di empat area utama, pelacakan ISP, pengintai WiFi publik, penyensoran yang tidak adil, dan peretas. 

 Untuk memberikan layanan VPN terbaik, IPVanish menawarkan fitur seperti Connect on Demand, yang secara otomatis mengamankan koneksi internet saat VPN mendeteksi domain berbahaya. 

 Ada juga fitur penyeimbangan API yang dirancang untuk menyarankan server VPN yang paling stabil secara otomatis. 

 Selain menjalankan kebijakan tanpa log, ada juga fitur Mode Koneksi Alternatif untuk meningkatkan koneksi VPN di negara dan situasi di mana koneksi VPN sulit dicapai. 

 Selain itu, IPVanish mendukung versi iOS 13 dan yang lebih baru serta memberikan koneksi ke jumlah perangkat yang tidak terbatas pada satu akun. 

 

5. Atlas VPN

Ini adalah opsi VPN lain yang layak untuk pengguna iPhone. Dengan Atlas, pengguna dapat menggunakan versi gratis dengan fitur terbatas atau mendapatkan versi berbayar untuk membuka kunci fitur premium. 

 Beberapa fitur utama yang mungkin menarik bagi pengguna termasuk kemudahan penggunaan, bandwidth tidak terbatas dan koneksi perangkat, penggunaan enkripsi AES-256, monitor pelanggaran data, dan fungsi pemblokir iklan. 

 Dengan versi berbayar Atlas VPN, pengguna dapat memiliki akses ke 1.000 server dan akses konten global ke saluran streaming yang dibatasi secara geografis. 

Selain itu, ada juga fungsi server SafeSwap yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet dari beberapa alamat IP sekaligus.

 

6. ProtonVPN

Ini merupakan aplikasi VPN sumber terbuka yang menawarkan berbagai fitur untuk penjelajahan internet yang aman dan pribadi. 

ProtonVPN menggunakan protokol enkripsi dan tidak mencatat aktivitas pengguna. Fitur penting termasuk Secure Core, yang merutekan lalu lintas pengguna melalui beberapa server untuk melindungi koneksi, dan Pemblokir Iklan NetShield yang melindungi pengguna dari pelacak, iklan terlarang, dan domain berbahaya. 

Selain itu, ProtonVPN memiliki bandwidth tidak terbatas dan fitur tombol pemutus/selalu aktif yang secara otomatis menghubungkan kembali pengguna ke VPN saat koneksi terputus. 

VPN ini memiliki lebih dari 1.900 server di 65 negara di seluruh dunia dan dapat terhubung ke 10 perangkat secara bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper