Internet Oxygen.id Untuk Digitalisasi Bisnis

Media Digital
Selasa, 4 Juli 2023 | 19:38 WIB
Foto: Internet Oxygen.id Untuk Digitalisasi Bisnis
Foto: Internet Oxygen.id Untuk Digitalisasi Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini, internet merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia, terutama untuk bisnis. Kehadiran internet dapat membantu bisnis untuk beradaptasi di era Industri 4.0, dimana semua aspek fisik harus berintegrasi ke dalam ekosistem digital baik untuk produksi, sampai operasional.

Melalui event “HRB Share Warmly With Customers”, Oxygen.id mencoba untuk mempererat hubungan dengan customer, sekaligus memperkenalkan teknologi barunya yang dapat membantu proses digitalisasi bisnis.

Bapak Fibriadi Prasetyo selaku Senior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia TBK menyampaikan “HRB Share Warmly With Customers merupakan event kumpul-kumpul bersama beberapa customer, prospek, dan juga mitra high-rise building. Tujuannya untuk branding, menambah relasi, setra memperkenalkan produk-produk baru yang kita miliki”.

PT. Mora Telematika Indonesia Tbk, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa infrastruktur telekomunikasi terbesar di Indonesia, terus berupaya untuk mendorong percepatan transformasi digital melalui brand Oxygen.id. Yaitu dengan menyediakan internet yang cepat dan stabil, baik untuk bisnis kecil sampai perusahaan besar yang memiliki pola bisnis internet.

“Kestabilan internet sangat diperlukan bagi bisnis di era industri 4.0, baik untuk pengembangan UMKM maupun pola bisnis berbasis internet, karena hampir semua aspek sudah memasuki ranah digital, mulai dari produksi hingga operasional” Ujar Dedi Susanto, Asisten Manager High-Rise Building Oxygen.id.

Selain menyediakan layanan internet, Oxygen.id juga menyediakan layanan Recovery Center atau DRC, sebagai upaya proteksi agar bisnis dapat kembali operasi secepatnya pada saat terjadi gangguan

Dedi Susanto melanjutkan “DRC memiliki banyak peminat, karena untuk keamanan data-data perusahaan. Saat ini DRC sudah tersedia di 6 kota yaitu Jakarta, Batam, Bali, Jambi, Medan, dan Surabaya”

Pada acara ini, Oxygen.id mendapatkan respon yang sangat baik dari customer, prospek, dan juga mitra high-rise building yang hadir. Terbukti dengan adanya banyak purchase order yang signifikan dari 4 rangkaian acara.

Diketahui, ada lebih dari 100 undangan yang terdiri dari customer, prospek, dan juga mitra high-rise building yang hadir. Salah satunya, ada Bapak Gunawan Efendi dari PT. Hanochem Tiaka Samudra yang sudah bekerjasama dengan Moratel kurang lebih selama 2 tahun.

Gunawan Efendi menyampaikan “Kami merasa sangat puas setelah lebih dari 2 tahun bekerja sama dengan Moratel. Selain memiliki pelayanan yang memuaskan, jaringan internet yang cepat dan stabil juga sangat membantu jalannya bisnis. Karena hampir semua sistem kami sudah terhubung dengan internet”

PT. Mora Telematika Indonesia Tbk terus mencoba melakukan improvisasi dalam teknologi demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Karena peningkatan pada kualitas layanan terbukti berbanding lurus dengan layanan purna jual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper