Chef Juna Optimistis Startup DailyBox Tak Akan PHK Karyawan

Khadijah Shahnaz Fitra
Kamis, 22 Desember 2022 | 18:48 WIB
Ilustrasi perusahaan rintisan (startup) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK)/Dice Insights
Ilustrasi perusahaan rintisan (startup) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK)/Dice Insights
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dailybox Group, startup vertikal kuliner, memastikan tidak akan melakukan pengurangan karyawan pada tahun depan.

Chef Juna Rorimpandey selaku bagian dari Daily Family optimistis melihat potensi startup kuliner tersebut pada 2023. Terlebih, sepanjang pandemi sejak 2020 Dailybox menunjukan resiliensi yang kuat.

"Dailybox itu tidak ada menutup satu gerai pun kecuali malnya yang mesti tutup," ujar Chef Juna kepada Bisnis.com, beberapa waktu lalu.

Chef Juna juga mengatakan saat ini pihak Dailybox bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menyediakan makanan ke rumah sakit dengan harga yang miring.

Dia pun menegaskan DailyBox tidak akan mengurangi karyawan atau melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK).

"[Kami] tidak akan mengurangi karyawan sedikitpun, saya yakin rekan dan owner punya strateginya agar pada tahun mendatang kami bisa menjangkau pasar lebih luas," jelasnya

Sebagai informasi, Dailybox Group meraih Pendanaan Seri A dari Vertex Ventures & Kinesys Group pada Juli 2021 dan Pendanaan B senilai US$24 juta atau setara dengan Rp355 miliar yang dipimpin oleh Northstar Group dan Vertex Growth, dengan dukungan dari Vertex Ventures Southeast Asia and India (VVSEAI) dan Kinesys Group selaku investor sebelumnya pada Juni 2022.

Pendanaan Dailybox terakhir digunakan untuk memperluas jaringan gerai nasional, meningkatkan inovasi teknologi dan menambahkan sejumlah brand dengan ragam kuliner baru.

DailyBox Group juga saat ini telah beroperasi di lebih dari 150 titik menjadikannya salah satu operator F&B terbesar di Indonesia. Selain itu DailyBox Group hadir di lebih dari 20 kota dan berencana terus berekspansi, terutama di sejumlah kota tier dua dan tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper