Samsung Luncurkan Galaxy A04e, Intip Harga dan Spesifikasinya

Rahmi Yati
Senin, 7 November 2022 | 14:41 WIB
Samsung Galaxy A04e tampak belakang - Dok. Samsung.
Samsung Galaxy A04e tampak belakang - Dok. Samsung.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A04e sebagai smartphone terbaru dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp1.299.000.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan ponsel ini merupakan yang paling terjangkau di tahun ini yang didesain dengan fitur-fitur unggulan.

"Galaxy A04e adalah solusi yang sangat terjangkau, karena smartphone sejutaan terbaru Samsung ini sudah dilengkapi dengan RAM 3GB yang masih bisa ditingkatkan kapasitasnya dengan fitur RAM Plus hingga 3GB," kata Ricky, Senin (7/11/2022). 

Ricky menyebutkan Samsung Galaxy A04e ini dilengkapi memori 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, Dual Camera 13MP, kapasitas baterai 5.000mAh, prosesor Octa-Core, hingga layar resolusi HD+ berukuran 6,5 inci. 

HP terbaru ini, imbuhnya, juga hadir dalam varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black, selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022.

"Smartphone sejutaan ini juga dibekali performa optimal, tetapi tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1," ujarnya.

Lebih lanjut, dari sisi kamera, Galaxy A04e punya format perekaman video 1080p @30fps. Kemudian, ada lensa depth 2MP yang bisa digunakan untuk mengambil foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

Galaxy A04e juga dibekali dengan selfie camera 5MP yang bisa dimaksimalkan untuk mengambil foto atau merekam video selfie.

Ponsel tersebut juga dilengkapi baterai jumbo 5.000mAh, yang bisa dicas dengan mudah dan optimal berkat dukungan USB Type-C. Paket penjualan Galaxy A04e pun juga sudah menyertakan charger.

"Tak ketinggalan, smartphone terbaru yang paling murah dari Samsung ini juga dapat diandalkan untuk berkegiatan berkat layar lapang 6,5 inci sehingga pengguna bisa puas dengan tampilan yang utuh saat membuka aplikasi, chatting, atau belanja online," ungkap Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper