Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Startup Link Aja Umumkan CEO Baru Usai PHK Karyawan

Startup LinkAja mengumumkan CEO baru usai melakukan PHK karyawan.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 22 Juni 2022  |  19:08 WIB
Sales Promotion Girl (SPG) menunjukkan aplikasi LinkAja di Jakarta. - Bisnis/Arief Hermawan P
Sales Promotion Girl (SPG) menunjukkan aplikasi LinkAja di Jakarta. - Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja dikabarkan memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru setelah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sejumlah karyawan pada akhir Mei 2022.

Dilansir dari laman LinkedIn Yogi Rizkian Bahar, Yogi mengatakan dirinya senang memberitahu bahwa dirinya memulai posisi baru sebagai Chief Executive Officer di LinkAja.

Dari laman LinkedIn tersebut Yogi sebelumnya bekerja di anak BUMN Telkom yaitu Telkomsel sebagai Vice President Area Account Management, sebelumnya pun dia sudah 15 tahun bekerja di Telkomsel dan 4 tahun di Telekomunikasi Indonesia International (TL) S.A di Timor Leste sebagai CEO.

Menariknya, baru-baru ini startup dompet digital yang didukung oleh 8 BUMN ini baru saja melakukan PHK terhadap karyawannya. Linkaja mengatakan pihaknya melakukan reorganisasi yang berdampak pada PHK sejumlah sumber daya manusia (SDM).

LinkAja menilai perubahan merupakan sesuatu yang secara konstan terjadi dalam perusahaan yang sedang terus bertumbuh. Penyesuaian dalam perusahaan juga tentunya akan terus terjadi.

Head of Corporate Secretary Group LinkAja Reka Sadewo sebelumnya mengatakan ke Bisnis, LinkAja sebagai startup yang terus berkembang, diharapkan terus bisa lincah dan adaptif dalam melakukan penyesuaian bisnis untuk memastikan pertumbuhan perusahaan yang sehat, positif dan optimal.

Dalam menjawab tantangan tersebut, akan ada beberapa perubahan signifikan yang akan dilakukan LinkAja, terutama berkaitan dengan fokus dan tujuan bisnis perusahaan. Hal ini tentunya juga akan berpengaruh pada beberapa aspek operasional perusahaan, salah satunya adalah reorganisasi SDM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

phk StartUp LinkAja
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top