Menlo Security Tawarkan Solusi Keamanan Data, Berani Garansi US$1 Juta

Rahmi Yati
Senin, 6 Juni 2022 | 15:17 WIB
Regional Director Southeast Asia Menlo Security CK Mah (tengah) dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (6/6/2022)./ Bisnis-Rahmi Yati
Regional Director Southeast Asia Menlo Security CK Mah (tengah) dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (6/6/2022)./ Bisnis-Rahmi Yati
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menlo Security, perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam bidang keamanan cloud, turut menyuarakan pentingnya kemajuan keamanan siber untuk memenuhi kebutuhan cara kerja modern saat ini.

Regional Director Southeast Asia Menlo Security CK Mah mengatakan ancaman-ancaman siber pada umumnya menyasar perusahaan besar dan institusi pemerintahan, terutama dalam tiga tahun terakhir. Perusahaan siap membantu bisnis melalui keamanan cloud dengan menerapkan zero-trust dan isolation core untuk memastikan pelanggan aman dari segala serangan daring.

"Kami membantu berbagai perusahaan dalam menjaga dan mencegah risiko-risiko digital melalui keamanan 100 persen dengan tingkat kualitas militer, bergaransi malware US$1 juta,” katanya dalam konferensi pers, Senin (6/6/2022).

Adapun dia memerinci, Secure Web Gateway (SWG) Menlo Security didukung oleh Isolation Core dengan menawarkan kemampuan keamanan yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk mencapai Secure Cloud Transformation.

Secure Web Gateway ini, sambung CK Mah, menggabungkan seluruh kemampuan keamanan ke dalam satu platform cloud-native, yang mencakup CASB, DLP, RBI, Proxy, FWaaS, dan Akses Pribadi untuk menyediakan API yang dapat diperluas serta antarmuka tunggal untuk kebutuhan manajemen kebijakan, pelaporan dan Analisa ancaman.

Sementara itu Engineer Menlo Security Rizky Subadiyo sangat yakin solusi keamanan data yang ditawarkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan begitu, mereka berani memberi garansi hingga US$1 juta.

"Pada saat pelanggan mengadopsi satu solusi dari kita itu ada garansi dari kita, misalkan ada indikasi terkait malware yang memang terbukti setelah dicek melalui labs kita. Itulah kenapa kita sangat yakin dengan apa yang kita tawarkan. Pada saat terbukti ada kekurangan dari solusi kita, itu kita beri garansi," imbuhnya.

Sebagai tambahan, Menlo Security juga menghadirkan Menlo Labs untuk memberikan wawasan, keahlian, konteks, dan alat bagi pelanggan untuk membantu tetap terhubung, berkomunikasi, dan berkolaborasi dengan aman tanpa kompromi.

Sebagai kelompok pakar keamanan siber, Menlo Security juga memelopori pendekatan keamanan yang berbeda dari yang lainnya, yakni menghindari kerumitan dan mengoptimalkan biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper