POCO M4 Pro, Punya Baterai Besar dan Teknologi 33W Pro-Fast Charging

Rahmi Yati
Senin, 25 April 2022 | 19:00 WIB
POCO M4 Pro./istimewa
POCO M4 Pro./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – POCO kembali melanjutkan inovasinya melalui ponsel terbaru yang baru saja meluncur di Indonesia, yaitu POCO M4 Pro. Ponsel ini mengusung baterai besar dengan teknologi 33W Pro-Fast charging.

Dalam informasi resminya, POCO mengeklaim perangkat ini memiliki spesifikasi paling maksimal di kelasnya. Bagi pengguna yang aktif, menggunakan POCO M4 Pro dalam berbagai aktivitas jelas bukan masalah karena untuk pertama kalinya di M Series, POCO M4 Pro menggunakan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay berukuran 6.43”.

Dengan layar ini, POCO M4 Pro menghasilkan gambar dengan warna yang cerah, warna hitam yang pekat, perpindahan gambar yang halus, makin compact, dan hemat daya.

Adapun untuk fitur audio, POCO M4 Pro memiliki double speaker stereo yang memiliki kualitas Hi Res yang memberikan sensasi maksimal saat bermain, video streaming, ataupun mendengarkan lagu.

Dari segi foto dan video, POCO M4 Pro memiliki high resolution triple camera yang luar biasa. Yakni, 64MP kamera utama, 8MP ultra wide camera, 2MP kamera makro, dan 16MP kamera depan.

Untuk menambah kesenangan pengguna, kamera POCO M4 Pro juga memiliki beberapa mode kamera, seperti slow motion video, time-lapse video, dan night mode.

Lebih lanjut sebagai ponsel bagi anak muda yang aktif, POCO M4 Pro dibekali baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan 3 teknologi PRO untuk pengisian daya hanya dalam 1 jam.

Ketiga teknologi tersebut antara lain, MMT (middle-middle tab), yakni proses pengisian daya dimulai dari tengah modul baterai sehingga distribusi daya akan tersebar merata hingga bagian atas dan bawah, untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten.

Selanjutnya Mi-FC, teknologi yang mampu menjaga performa charging dan voltase agar tetap optimal, sehingga mampu memberikan efisiensi waktu yang maksimal saat mengisi daya.

POCO M4 Pro juga dilengkapi dengan LiquidCool Technology 1.0 Plus, pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar ketika penggunaan maupun saat pengisian daya, sehingga performa smartphone tetap maksimal.

Beralih ke sisi memori, POCO M4 Pro memiliki memori besar up to 8GB+3GB RAM dengan storage 256GB. Ponsel pintar ini juga memiliki Dynamic RAM Expansion Technology, yang memungkinkan untuk menambahkan kapasitas RAM sehingga pengguna dapat leluasa menjalankan lebih banyak program tanpa khawatir smartphone akan berhenti bekerja atau forced shutdown.

Untuk konektivitas, POCO M4 Pro dilengkapi dengan dedicated dual SIM slot yang bekerja di jaringan 4G memungkinkan pengguna mengaktifkan dua SIM card sekaligus secara bersamaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper