3 Rekomendasi Smartphone Realme untuk Sambut Lebaran, Unggulkan Kamera

Aliftya Amarilisya
Rabu, 6 April 2022 | 15:45 WIB
Realme 8i
Realme 8i
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi telah tiba. Bersamaan dengan itu, sebagian orang biasanya akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Sesekali, mereka kemudian akan mengabadikan momen hangat yang ada. Hal itu juga terjadi saat Lebaran tiba.

Nah, untuk itu, Realme pun kini menghadirkan sejumlah ponsel yang mengedepankan fitur kamera. Apa saja? Berikut selengkapnya.

1. Realme 8i

Smartphone yang membawa prosesor MediaTek Helio G96 dan dipasangkan dengan layar 120Hz ini memiliki kamera 50MP AI Triple Camera yang siap mengabadikan momen dengan sempurna.

Lebih jauh, kapasitas baterai yang besar, yakni 5000mAh juga membuat Realme 8i sanggup diajak memotret seharian. Untuk Realme 8i varian 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp3 jutaan.

2. Realme 9 Pro+

Realme 9 Pro+ membawa sensor kamera flagship Sony IMX766 OIS yang siap diajak memotret dan merekam video di malam hari layaknya fotografer pro.

Sementara pada sektor performa, Realme 9 Pro+ mengadopsi prosesor MediaTek Dimensity 920 5G untuk menangani segala kegiatan anak muda di smartphone ini. Realme 9 Pro+ varian 8GB/256GB ditawarkan seharga Rp5 jutaan.

3. Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition didesain oleh Naoto Fukasawa yang terinspirasi dari sebuah koper. Ponsel ini mengadopsi trendsetting tech smartphone flagship, seperti 64 MP Street Photography Camera, layar 120Hz Samsung AMOLED, prosesor Snapdragon 778G 5G, 65W SuperDart Charge & RAM virtual hingga 5GB. Realme GT Master Edition varian 8GB/128GB dibanderol seharga Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper