Fox Logger Lakukan Ground Breaking Menara Fox Logger, Telan Biaya Rp25 Miliar

Akbar Evandio
Sabtu, 2 April 2022 | 19:04 WIB
IoT Fox Logger mengumumkan telah melakukan ground breaking menara barunya di Jakarta Pusat
IoT Fox Logger mengumumkan telah melakukan ground breaking menara barunya di Jakarta Pusat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia tracking system atau GPS berbasis IoT Fox Logger mengumumkan telah melakukan groundbreaking tower barunya di Jakarta Pusat yang ditujukan untuk menyambut status pandemi Covid-19 menjadi endemi.

CEO Fox Logger Alamsyah Cheung mengatakan, perusahaan akan membangun menara setinggi 8 lantai akan menelan investasi Rp25 miliar direncanakan selesai pada akhir 2022.

“Ini merupakan investasi yang kami lakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan serta menjadi pusat pengembangan produk Fox Logger,” katanya lewat rilisnya, Sabtu (2/3/2022).

Alamsyah menjabarkan, nantinya Divisi Research & Innovation Center akan menempati satu lantai khusus. Di sini inovasi produk akan dikaji secara mendalam.

“Begitu pun dengan divisi layanan konsumen, kami buatkan khusus karena kami ingin makin meningkatkan kepuasan pelanggan baik dari sisi produk maupun layanan purna jual,” katanya.

Selanjutnya, Alamsyah mengatakan ground breaking ini juga dapat diartikan sebagai persiapan perusahaan dalam menghadapi pemulihan sejumlah industri, terutama otomotif nasional yang akan terus membaik dalam beberapa bulan ke depan, bahkan hingga akhir tahun.

“Kami optimistis pertumbuhan ekonomi ini akan lebih bisa terakselerasi mengingat ada momentum Ramadhan dan Idulfitri. Pada momen tersebut akan terjadi peningkatan demand aneka produk, terutama produk konsumsi dan otomotif untuk menunjang mobilitas mudik yang tentunya berdampak positif bagi Fox Logger,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper