Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kredivo Gandeng Matahari (LPPF), Sediakan Paylater di 139 Gerai

Kredivo menggandeng Matahari (LPPF) untuk menyediakan layanan paylater bagi penggunanya di 139 gerai.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  12:17 WIB
Kredivo Gandeng Matahari (LPPF), Sediakan Paylater di 139 Gerai
Kredivo - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kredivo menjalin kolaborasi dengan PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) untuk memfasilitasi tren permintaan fesyen yang terus meningkat, termasuk saat momentum Idulfitri.

General Manager Kredivo Indonesia Lily Suriani menyebut, kolaborasi dengan Matahari menjadi langkah perusahaannya dalam mewujudkan komitmen untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut Lily, perusahaannya berkeinginan untuk melayani konsumen di segala kategori, mulai dari gadget, elektronik, fesyen, kecantikan, groceries, hingga lifestyle.

"Lewat kehadiran Paylater Kredivo di 139 outlet Matahari di seluruh Indonesia, kami berharap dapat mempermudah akses konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan produk fesyen berkualitas, terutama menjelang lebaran," ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Sementara itu, CEO Matahari Terry O’Connor menyambut kerja sama dengan Kredivo sebagai salah satu langkah strategis untuk menghadirkan alternatif pembayaran yang terjangkau kepada seluruh pelanggan.

"Kami berharap hadirnya kerja sama ini dapat memfasilitasi permintaan produk fesyen yang semakin tinggi dan mendorong geliat industri fesyen nasional lebih jauh lagi," ujarnya.

Melalui kemitraan tersebut, konsumen dapat berbelanja menggunakan Kredivo di 139 outlet Matahari seluruh Indonesia dengan memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0 persen untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan.

Sebagai informasi, Kredivo adalah platform kredit digital yang memberikan pembiayaan kredit instan kepada pelanggan untuk pembelian e-commerce dan offline, serta pinjaman pribadi, berdasarkan pengambilan keputusan secara real-time.

Adapun Matahari adalah platform ritel di Indonesia, dengan 139 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui Matahari.com. Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store kredivo
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top