Apple Gelar Special Event 8 Maret, Ini Deretan Produk yang Akan Dirilis

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 4 Maret 2022 | 10:30 WIB
Tampilan iPhone SE 3 yang bakal dirilis pada 2022/GSM Arena
Tampilan iPhone SE 3 yang bakal dirilis pada 2022/GSM Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Apple sudah memastikan untuk memamerkan produk-produk terbarunya pada 8 Maret mendatang, termasuk iPhone SE 5G dan iPad Air.

Meski Apple terkenal sangat pandai menyimpan rahasia, tetapi rencana perilisan kedua produk ini sudah pernah diungkapkan oleh contributor new 91mobiles Evan Blass dalam akun Twitternya @evleaks dan Bloomberg sebulan yang lalu.

Dilansir Bloomberg, Kamis (3/3/2022), dalam acara tersebut Apple akan memamerkan generasi ketiga iPhone SE dan pembaruan iPad Air yang akan dilengkapi dengan koneksi 5G serta pembaruan Macs yang dilengkapi dengan cip produksi Apple.

1. Apple SE 5G

Kehadiran iPhone dengan harga terjangkau dan koneksi 5G memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Sayangnya, belum ada informasi detail terkait pembaruan yang akan disematkan pada iPhone SE mendatang selain adanya tambahan 5G dan cip buatan Apple.

Dilansir phone arena, Apple diperkirakan tetap mempertahankan memory iPhone 8 yang dilengkapi dengan satu set bazel besar mengelilingi layar intinya 4,7 inch. Kabar baiknya, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini disebut-sebut akan mempertahankan harga iPhone SE 3 5G ini di level US$399 (Rp5,7 jutaan) meski ada penambahan akses 5G dan A15 Bionic.

2. iPad Air

Sejumlah rumor yang beredar menyebutkan penampakan iPad Air tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Bicara spesifikasi, iPad Air versi terbaru ini akan dilengkapi dengan cip Apple A15 Bionic terbaru dan koneksi 5G.

Jika ini benar, maka jangan berharap harga iPad Air akan murah. iPad Air kemungkinan akan dibanderol sekitar US$600-US$750. iPad Air 10.9-inch ini juga disebut-sebut mengantongi penyimpanan internal 128 giga, 12 MP kamera, dan pemindai sidik jari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper