Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 50

Spesifikasi Realme Narzo 50 yang dirilis di India telah dibocorkan oleh perusahaan melalui media sosial.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  20:18 WIB
Realme Narzo 50a.  -  Dok. realme
Realme Narzo 50a. - Dok. realme

Bisnis.com, JAKARTA - Realme Narzo 50 akan diluncurkan di India pada hari ini, 24 Februari 2022. Namun begitu, bocoran spesifikasi ponsel ini telah lebih dulu diungkapkan perusahaan lewat Twitter dan media sosial lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (24/2/2022), Narzo 50 disebut-sebut akan menggunakan layar dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu perangkat akan dilengkapi prosesor Helio G96 dari Mediatek. Sementara baterainya akan berkapasitas 5.000 mAh, yang dibantu teknologi pengisian cepat 33W.

Meski begitu, bocoran oleh perusahaan ini baru sebatas menjawab rumor mengenai spesifikasi yang sebelumnya telah beredar. Masih ada beberapa bagian yang belum terkonfirmasi seperti isu yang mengatakan bahwa Narzo 50 akan menggunakan layar berukuran 6,6 inci.

Selain itu juga belum diketahui jenis panel yang digunakan, pun mengenai pemindai sidik jari yang akan terpasang di samping, di atas tombol Power.

Narzo 50 juga disebut akan menggunakan kamera 50 MP, yang disokong sepasang kamera 2 MP di punggungnnya. Untuk kamera depannya akan beresolusi 16 MP.

Sementara untuk di Indonesia sendiri, belum diketahui apakah Realme Narzo 50 juga akan diluncurkan atau tidak. Yang pasti, Narzo 50 yang memiliki nomor tipe RMX 3286 sudah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian pada November 2021.

Pada November 2021, Realme sudah meluncurkan Narzo 50i dan Narzo 50A. Duo Narzo ini dijual di rentang harga Rp1,5 juta sampai Rp2 juta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget realme
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top