Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Performa Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1, Ini Deretan Keunggulannya

Chipset Snapdragon 8 Gen 1 merupakan evolusi terbaru dari chipset seri-8 yang akan mendukung hampir semua perangkat Android unggulan yang diperkenalkan pada tahun ini.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 15 Februari 2022  |  15:15 WIB
Premium Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform
Premium Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform

Bisnis.com, JAKARTA – Platform seluler Snapdragon menghadirkan chipset terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 1 yang menawarkan performa terbaik untuk sebagian besar jajaran produk flagship premium di 2022. 

SVP and General Manager of Mobile, Compute, and Infrastructure, Qualcomm Technologies, Inc. Alex Katouzian mengatakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 ini dapat digunakan mulai dari Samsung Galaxy S22 yang baru diumumkan dan beberapa perangkat lain yang akan hadir dalam waktu dekat.

"Jika Anda mencari perangkat berkinerja tinggi, Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform menawarkan kemajuan superior untuk AI, pengalaman gaming terbaik, fitur kamera kelas atas, dan banyak lagi," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (15/2/2022).

Alex menyebut chipset ini merupakan evolusi terbaru dari chipset seri-8 yang akan mendukung hampir semua perangkat Android unggulan yang diperkenalkan pada tahun ini.

Dia mengeklaim chipset dengan fabrikasi 4nm ini memimpin jalan menuju era ponsel baru. Kemajuan inovatifnya dalam teknologi 5G, AI, gim, kamera, serta Wi-Fi dan Bluetooth memungkinkan pengalaman premium yang layak didapatkan konsumen di ponsel pintar mereka.

"Chipset Snapdragon 8 Gen 1 baru ini menetapkan standar untuk perangkat seluler unggulan generasi berikutnya. Chipset ini memberikan pengalaman konektivitas, fotografi, AI, game, suara, dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone," ucap Alex.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung chipset snapdragon
Editor : Amanda Kusumawardhani

Terpopuler

Banner E-paper
To top