Nikmati Performa Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1, Ini Deretan Keunggulannya

Rahmi Yati
Selasa, 15 Februari 2022 | 15:15 WIB
Premium Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform
Premium Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform seluler Snapdragon menghadirkan chipset terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 1 yang menawarkan performa terbaik untuk sebagian besar jajaran produk flagship premium di 2022. 

SVP and General Manager of Mobile, Compute, and Infrastructure, Qualcomm Technologies, Inc. Alex Katouzian mengatakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 ini dapat digunakan mulai dari Samsung Galaxy S22 yang baru diumumkan dan beberapa perangkat lain yang akan hadir dalam waktu dekat.

"Jika Anda mencari perangkat berkinerja tinggi, Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform menawarkan kemajuan superior untuk AI, pengalaman gaming terbaik, fitur kamera kelas atas, dan banyak lagi," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (15/2/2022).

Alex menyebut chipset ini merupakan evolusi terbaru dari chipset seri-8 yang akan mendukung hampir semua perangkat Android unggulan yang diperkenalkan pada tahun ini.

Dia mengeklaim chipset dengan fabrikasi 4nm ini memimpin jalan menuju era ponsel baru. Kemajuan inovatifnya dalam teknologi 5G, AI, gim, kamera, serta Wi-Fi dan Bluetooth memungkinkan pengalaman premium yang layak didapatkan konsumen di ponsel pintar mereka.

"Chipset Snapdragon 8 Gen 1 baru ini menetapkan standar untuk perangkat seluler unggulan generasi berikutnya. Chipset ini memberikan pengalaman konektivitas, fotografi, AI, game, suara, dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone," ucap Alex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper