Olike Resmi Rilis Zeth W1 di Indonesia Seharga Rp760 Ribu, Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Selasa, 25 Januari 2022 | 07:24 WIB
Smartwatch Olike Zeth W1./Istimewa
Smartwatch Olike Zeth W1./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Olike resmi merilis jam pintar (smartwatch) Olike Zeth W1 berdesain tipis dengan fokus menemani aktivitas kesehatan pengguna.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick menyebut, Olike Zeth W1 membawa layar sentuh dari panel Amoled dengan ukuran 1,32 inci, di mana bodi dari jam tersebut menggunakan material dari perpaduan metal dan ABS.

“Desain bodi memiliki ketebalan hanya 10.5mm dengan diameter 41 mm, serta tahan air, karena memiliki rating IP67,” katanya lewat rilisnya, Selasa (25/1/2022).

Lebih lanjut, dia memerinci, Olike Zeth W1 hadir dengan dua pilihan warna, yakni gold dengan leather strap berwarna cokelat serta abu-abu dengan leather strap berwarna hitam.

Beralih ke fitur, dia mengatakan jam ini dilengkapi fitur kesehatan dengan membawa sensor untuk mengukur detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur.

Ada pula fitur seperti alat pengatur atau pelatih pernapasan, metabolic equivalents task (MET) untuk mengukur intensitas dan pengeluaran energi setelah melakukan aktivitas fisik, serta Pressure atau stress monitor yang mengukur tingkat stres.

Di fitur olahraga, Olike Zeth W1 menyematkan 15 mode seperti walking, running, cycling, badminton, basketball, yoga, dan lainnya.

Jam pintar ini juga bisa dihubungkan ke ponsel pintar melalui bluetooth untuk mendapatkan notifikasi chat ataupun panggilan telepon. Ada pula aplikasi Wearfitpro untuk mendapatkan lebih banyak fitur jam tangan melalui ponsel.

Harga Olike Zeth W1 di Indonesia dijual dengan harga Rp759.000. Adapun, pembeli bisa mendapatkannya lewat official Olike Indonesia di Shopee maupun di toko resmi Olike yang tersebar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper