Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Rilis Paket Halo Unlimited, Kuota Data 150 GB Harga Mulai Rp80.000

Telkomsel merilis paket Halo Unlimited dengan kuota data hingga 150 GB dan harga mulai Rp80.000.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  12:14 WIB
Karyawan melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel Central Park Mall, Jakarta, Senin (20/12/2021). Bisnis - Suselo Jati
Karyawan melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel Central Park Mall, Jakarta, Senin (20/12/2021). Bisnis - Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merilis paket Halo Unlimited untuk meningkatkan pengalam pelanggan pascabayar.

Telkomsel juga dalam jalur menambah jumlah pelanggan pascabayar yang terus mengalami pertumbuhan pada tahun lalu.

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan perseroan secara konsisten akan terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

Melalui paket Halo Unlimited, Telkomsel berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk membuka semua peluang dalam beraktivitas di ruang digital.

“Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini juga akan makin ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel,” kata Bernadus dalam siaran pers, Senin (24/1/2022).

Dia mengatakan saat ini jaringan 4G Telkomsel telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri. Tercatat hingga kuartal III/2021, jumlah base transceiver station (BTS) 3G/4G Telkomsel berjumlah 195.458 BTS, bertambah 17.340 BTS dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Adapun dari sisi jumlah pelanggan pascabayar, pada kuartal III/2021, Telkomsel telah melayani 6,7 juta pelanggan, bertambah 400.000 secara tahunan. Jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel adalah yang terbanyak dibandingkan dengan operator seluler lain.

Dia menuturkan paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data mulai dari Rp80.000 dengan kuota data hingga 150GB, ditambah bebas telepon hingga 1.000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2.000 SMS ke semua operator.

Paket ini juga memberikan kuota roaming internasional hingga 500MB dan akses tanpa batas untuk aplikasi yang tergabung di layanan MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE), dan layanan e-commerce.

Paket tersebut kini sudah dapat dinikmati bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Halo dan pelanggan baru Telkomsel Halo.

“Serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo,” kata Bernadus.

Hingga kuartal III/2021, Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan (baik prabayar maupun pascabayar) lebih dari 50 persen dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna mencapai sekitar 38 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top