Telkomsel Rilis Paket Bundling Samsung Galaxy S21FE

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 17 Januari 2022 | 22:52 WIB
Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo./ Dok. Telkomsel
Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo./ Dok. Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) berkolaborasi dengan Samsung menghadirkan program Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo.

Paket bundling menawarkan beragam keuntungan bagi pelanggan di antaranya kuota data sebesar 20 GB/bulan dan telpon 120 menit ke semua operator.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan perseoran berupaya menghadirkan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan.

Telkomsel akan terus menjalin kolaborasi dengan berbagai Mira strategis untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Inisiatif ini bagian dari langkah strategis yang dilakukan Telkomsel," kata Wahyu dalam siaran pers, Senin (17/1/2022).

Sekadar informasi Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21FE dengan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100.

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB dan bebas akses ke aplikasi harian.

Tidak hanya itu pelanggan juga akan menerima gratis nelpon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+ yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.

Paket Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8,999,000.

Paket bundling tersebut akan tersedia mulai dari 17 Januari – 18 Februari 2022 di 38 cabang GraPARI yang ada di kota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Sementara itu Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan Galaxy S21 FE 5G merupakan Galaxy S series yang dirancang untuk Galaxy Fans.

Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo akan memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan relasi dan berkolaborasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper