Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Rekomendasi Headphone Noise Cancelling Terbaik 2022

Bisnis.com merangkum headphone noise cancelling terbaik 2022 yang bisa memanjakan penggunanya.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 15 Januari 2022  |  14:31 WIB
Ilustrasi - wccftech
Ilustrasi - wccftech

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki headphone noise cancelling atau peredam bising membuat musik yang didengar dari gawai menjadi lebih menarik. Namun karena beberapa hal, seperti jarak yang jauh untuk membeli headphone, harga yang mahal dan lain sebagainya membuat Anda pada akhirnya tidak pernah memiliki headphone.

Untuk membantu Anda dalam mendapatkan headphone peredam bisnis dengan harga terbaik, dilansir dari The Verge berikut sejumlah Headphones yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

a. Sony WH-1000XM4
Sony WH-1000XM4 menawarkan peredam bising yang sangat baik, kualitas suara dan suara yang bagus, dan kemampuan untuk memasangkan ke dua perangkat secara bersamaan.

Anda juga bisa memakainya untuk waktu yang lama, karena bantalan telinganya yang empuk membuatnya nyaman dipakai selama yang Anda butuhkan. Mereka bahkan dapat bertahan hingga 30 jam dengan sekali pengisian daya dan dapat diisi melalui USB-C.

Selama Black Friday dan Cyber Monday, headphone ini mengalami penurunan harga dari US$349,99 menjadi US$248.

b. Apple Airpods Max
The Verge merekomendasikan Max Airpods sebagai headphone dengan kualitas suara terbaik dan peredam bising yang mumpuni.

Fitur Audio Spasial seperti suara surround Apple, yang memungkinkan pengalaman yang lebih mendalam saat mendengarkan atau menonton konten tertentu, membuat perangkat ini main spesial.

Pada awalnya harga headphone ini sekitar US$549 namun beberapa waktu terakhir Amazon menjual AirPods Max seharga U$479, yaitu sekitar U$ 50 dari harga jual standar mereka.

c. Sennheiser Momentum Wireless 3
Jika Anda bukan pengguna Apple yang mencari sepasang headphone peredam bising yang terdengar fantastis, Momentum Wireless 3 Sennheiser adalah pilihan terbaik Anda.

The Verge menilai headphone ini memiliki keunggulan seperti suara kaya bass, desain bergaya retro, dan sangat nyaman dipakai — bahkan saat Anda mengenakan kacamata.

Peredam bising mereka mungkin tidak menyaingi model lain dalam daftar, mereka menebusnya dengan fitur perangkat lunak yang nyaman, seperti ambient passthrough dan EQ yang dapat disesuaikan. Plus, terintegrasi dengan perangkat pelacak lokasi, Tile.

Headphone biasanya dijual seharga US$399,99, tetapi beberapa pengecer telah menjualnya seharga US$241 sejak Black Friday. Saat ini, Adorama menjual perangkat ini seharga US$241. Itu hampir setengah dari harga biasanya, menghemat US$159.

d. Microsoft Surcafe 2
Para Multitasker akan menyukai Surface Headphones 2 Microsoft karena mereka menawarkan Bluetooth multipoint yang hebat dan andal.

Anda dapat memasangkannya dengan mulus dengan beberapa perangkat, memungkinkan Anda untuk menyulap konten dan beralih bolak-balik pada saat yang bersamaan.

Headphone ini juga menawarkan kontrol dial intuitif untuk volume dan peredam bising, dengan kualitas dan daya tahan baterai yang jauh lebih baik daripada pendahulunya. Meskipun peredam bising tidak seefektif Bose dan Sony, mereka masih cukup membungkam kebisingan di luar sehingga Anda dapat fokus.

Selama Black Friday, Surface Headphones 2 Microsoft turun menjadi US$162,49, yang hampir setengah dari harga eceran tipikal mereka. Adapun di Microsoft, Walmart, dan Amazon harga normal barang ini adalah US$230,99.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget headphone
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top