RemitPro Luncurkan Layanan SelfService

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 Januari 2022 | 18:26 WIB
Remitpro
Remitpro
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Platform remitansi, RemitPro meluncurkan layanan Self-Service di website resminya.

Saat ini, layanan self-service sudah dapat digunakan untuk pengiriman uang ke rekening bank domestik di Indonesia dan luar negeri hingga ke 7 negara seperti Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

RemitPro juga berkomitmen menambah jangkauan wilayah kirimannya hingga ke 40 negara secara berkala.

Presiden Direktur RemitPro Arman Bhariadi mengatakan inovasi baru pada fitur ini dikenalkan guna memberikan kemudahaan kepada masyarakat dalam menikmati layanan pengiriman uang secara domestik maupun internasional. Melalui fitur ini juga, RemitPro secara bangga menawarkan segudang kelebihan yang dapat dinikmati dengan mudah oleh pengguna RemitPro.

“Tidak hanya itu, transaksi online RemitPro dapat dilakukan kapan dan dimana saja selama terhubung dengan jaringan internet, baik menggunakan perangkat desktop, tablet maupun handphone melalui berbagai jenis browser. Pembayaran semua jenis transaksi menggunakan virtual account yang dapat dibayarkan dengan cara transfer ke rekening virtual bank yang dipilih oleh pengguna jasa melalui ATM / mobile banking / internet banking,” katanya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Menurutnya, RemitPro yang terdaftar secara resmi dan memiliki izin serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin mengirimkan uang ke luar negeri. Sebab, RemitPro bekerja sama dengan bank-bank yang memiliki kehandalan dan jaringan dalam layanan ini.

“Melalui peluncuran fitur baru ini, RemitPro berkomitmen untuk terus menambah jangkauan wilayah kirimannya hingga ke 40 negara secara berkala. Diharapkan nantinya negara-negara lain yang belum terjangkau dapat menikmati transaksi kiriman uang lintas batas negara hanya dengan menggunakan layanan self-service Remitpro,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper