Venom: Platform Gim Berbasis Blockchain Segera Rilis Awal 2022

Akbar Evandio
Minggu, 9 Januari 2022 | 14:09 WIB
Ilustrasi sistem blockchain apa aset kripto/Istimewa
Ilustrasi sistem blockchain apa aset kripto/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform gim lokal berbasis teknologi blockchain, Venom, akan dirilis di Indonesia pada awal tahun ini, di mana permainan ini akan berisikan informasi terkait peluang ruang kerja.

CEO Venom.so, Tommy Agusta menjelaskan, Venom memiliki token bernama VEN, menggunakan standardisasi token BEP20, standar untuk membuat token melalui jaringan Binance Smart Chain (BSC). Fungsi token tersebut sebagai komponen berharga dari sistem, dApp, platform, atau ekonomi berbasis blockchain.

“Meskipun bentuknya platform gim, Venom ini akan berisikan informasi terkait peluang ruang kerja dengan memberdayakan sumber daya manusia, yang menggunakan teknologi berbasis blockchain,” tuturnya lewat rilisnya, Minggu (9/1/2022).

Token VEN menciptakan ekosistem permainan interaktif, di mana asal dari segala sesuatu yang bernilai adalah bagian umum dalam kehidupan sehari-hari.

"Venom hadir di tengah-tengah maraknya cryptocurrency yang lagi hype banget, kami hadir dengan tampilan yang berbeda, agar masyarakat dengan mudah bisa membeli dan menyimpan tuk jangka panjang, Venom sendiri menggunakan jaringan BEP20 yang mana saat ini kami lihat penggunanya meningkat secara signifikan," tuturnya

Lebih lanjut, dia memperkirakan sebuah platform di mana orang-orang mendapatkan informasi yang sangat baik tentang lingkungan sekitar mereka dalam hal konsumsi dan dapat terhubung satu sama lain dengan cara yang lebih bijaksana dengan berintegrasi dengan sejarah mereka.

Dia pun menjelaskan, 1 Token VEN memiliki nilai yang setara dengan 1 USDT (stablecoin dolar amerika), jumlah suplai total sebanyak 12 juta VEN akan diedarkan dan mulai presale pada 9 Januari 2022.

BEP adalah singkatan dari "Binance Smart Chain Evolution Proposal". Mereka memfasilitasi pergerakan nilai dan membantu melacak setiap aktivitas di blockchain.

Dengan kata lain, mereka adalah kunci untuk melakukan berbagai jenis transaksi. BEP20 adalah standar token yang dibuat oleh Binance untuk Binance Smart Chain, platform smart contract yang berjalan paralel dengan Binance Chain asli.

Venom akan terus mengembangkan platform yang memberikan peluang kerja bagi orang-orang yang menggunakan perangkat seperti komputer maupun smartphone, dan mereka akan terhubung satu sama lain untuk dapat berbagi peluang dan pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper