Indosat Ooredoo Hutchison Beroperasi, Bagaimana Nasib Karyawan dan Produknya?

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 6 Januari 2022 | 15:00 WIB
Logo baru Indosat Ooredoo Hutchison./istimewa
Logo baru Indosat Ooredoo Hutchison./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selain fokus pada pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison ingin memberikan peluang yang lebih besar kepada karyawan untuk berkembang dalam perusahaan gabungan tersebut. 

Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison Irsyad Sahroni mengatakan selain pelanggan, karyawan adalah aspek yang paling diutamakan dalam rencana pengembangan Indosat Ooredoo Hutchison. 

Ketika perusahaan peduli pada karyawan, maka karyawan akan peduli dengan para pelanggan Indosat. Fokus perusahaan saat ini adalah memastikan keberlangsungan operasional perusahaan berjalan lancar. 

“Merger ini harus memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bertumbuh dan berkembang. Itu ke depannya,” kata Irsyad di Jakarta, Selasa (4/1/2022). 

Adapun mengenai produk, SVP Head of Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengatakan seluruh produk masih ada seperti biasa. Menurutnya, baik produk Indosat maupun Tri Indonesia, seluruhnya masih bisa digunakan. 

“Bahkan pelanggan mendapat manfaat unlimited call selama 1 bulan untuk menelpon pelanggan Tri dan Indosat,” kata Steve. 

Kemudian mengenai strategi investasi ke depan, Director & Chief Strategy & Execution Officer Indosat Ooredoo Hutchison Armand Hermawan mengatakan Indosat akan mengeluarkan investasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan. 

Indosat Ooredoo Hutchison akan mengkaji mana saja investasi yang akan dilakukan dengan partnership, investment by internal, atau pendanaan dari bank dan pengadaan (Procurement)

Armand menambahkan usai merger, perusahaan memiliki permodalan yang lebih kuat untuk memberikan layanan yang lebih baik. 

Tak hanya itu, jaringan dan cakupan juga makin luas, termasuk jaringan 5G. Daerah-daerah yang bersinggungan jaringan Tri dan Indosat bisa dialokasikan ke daerah lain. 

“Merger juga membuat kami memiliki ruang untuk tumbuh dan berinovasi untuk memberikan layanan kepada pelanggan,” kata Armand. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper