Ada 300 Kali Penampakan UFO, Ini Jawaban NASA tentang Alien

Tresia
Kamis, 9 Desember 2021 | 20:22 WIB
NASA mencatatkan ada 300 kali penampakan UFO/universetoday.com
NASA mencatatkan ada 300 kali penampakan UFO/universetoday.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - NASA mencatatkan ada 300 kali penampakan UFO yang tercatat sejak 2004. Kondisi menimbulkan keyakinan bahwa alien hidup di alam semesta.

Administrator NASA Bill Nelson mengungkapkan bahwa kehidupan alien memicu polemik di antara sejumlah petinggi di NASA. Dia mengungkapkan bahwa alam semesta sangatlah besar, bahkan ada teori tentang alam semesta lain.

“Penampakan asing yang kerap muncul, membuat kepala NASA yakin adanya kehidupan lain selain manusia di alam semesta. Asumsinya adalah kehidupan asing seperti alien di planet lain, membuat terjadinya polemik diantara sejumlah petinggi yang mengutarakan pendapatnya di Pusat Politik Universitas Virginia,” ungkapnya seperti dikutip dari Independent Kamis (9/12/2021).

Dia mengatakan pada Mei tahun ini, ada juga bukti bahwa sebuah benda yang terbang tak dikenal di sekitar kapal perang Amerika Serikat di Samudera Pasifik dirilis.

Satu bulan sebelumnya, Pentagon merilis 3 video yang tidak diklasifikasikan yang menunjukkan objek aneh lainnya dari 2004 hingga 2015. Video tersebut dirilis untuk menjernihkan kesalahpahaman publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak. Ada lebih banyak video.

Kini NASA mencari kebenaran terkait kondisi yang sama di luar sana di alam semesta yang memiliki miliaran matahari lain di miliaran galaksi lain. Itu sangat besar sehingga saya tidak bisa membayangkannya.

Misi Mars NASA adalah bagian penting dalam perburuan kehidupan alien, dua minggu lalu, penjelajah Perseverance menemukan bukti.  Bahwa kawah Jezero, pada zaman kuno, adalah sebuah danau yang menopang air, dan sampel dari delta itu mungkin mengandung senyawa organik dan hal itu dinilai sebagai bukti lain kehidupan di luar bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Tresia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper