Main Pac Man Kini Bisa di Facebook Gaming Lho

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 Desember 2021 | 17:27 WIB
Pac Man Community
Pac Man Community
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat kamu pecinta game Pac Man, kini salah satu gaming legendaris itu bisa dimainkan di facebook gaming.

Game ini berbeda dengan PAC-MAN versi puluhan tahun yang lalu (meskipun seluruh serial klasik PAC-MAN masih bisa dimainkan sebagai Easter egg).

Dikembangkan oleh Genvid yang bekerja sama dengan BANDAI NAMCO Entertainment, PAC-MAN COMMUNITY menghubungkan para pemain, kreator video gaming, penonton, dan komunitas di seluruh dunia untuk berkumpul bersama dengan cara yang lebih menyenangkan.

Melansir keterangan tertulis dari Meta Indonesia, Anda bisa bermain sendiri atau bersama empat teman melalui co-op multiplayer secara real-time untuk menyelesaikan tiap labirin dan juga tetap bersaing satu sama lain untuk memperoleh total poin tertinggi. Selain labirin PAC-MAN COMMUNITY, para pemain bisa membuat tingkatan dan tantangannya sendiri melalui fitur Maze Creator yang memberikan kemampuan permainan tanpa batas.

Game ini juga menyertakan tab Watch dari Facebook Interactives yang akan menampilkan kreator Facebook Gaming yang sedang bermain secara langsung.

Mode Watch mengubah labirin menjadi tampilan 3D yang didukung oleh Unreal Engine, sehingga penonton bisa langsung berinteraksi dengan pemain video game yang dipilih dan memperkuat AI PAC-MAN atau Ghosts yang saling berkompetisi.

Bayangkan game ini sebagai acara nonton bareng PAC-MAN yang interaktif. Fitur lain yang akan datang dalam versi beta adalah ketika berinteraksi dengan streamer, penonton bisa berkolaborasi bersama demi membuka fitur Maze Creator. Ketika streamer tidak melakukan siaran langsung, tab Watch akan menampilkan karakter AI, persis seperti mesin arcade yang sedang tidak dimainkan.

Melalui fitur baru Play with Streamer, para kreator Facebook Gaming dapat mengundang komunitasnya saat melakukan sesi siaran langsung untuk ikut bermain dalam game atau sekadar menontonnya. Labirin buatan para pemain ini akan ditampilkan di dalam game setiap hari, dan tantangan berbasis komunitas serta labirin yang dikurasi dan dikembangkan oleh komunitas streamer akan segera diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper