Olike Indonesia Resmi Rilis Olike Song X, Ini Spesifikasi dan Harganya

Akbar Evandio
Selasa, 30 November 2021 | 13:15 WIB
 Olike Indonesia resmi merilis True Wireless Earbuds (TWS) yaitu Olike Song X. /Dok. Istimewa
Olike Indonesia resmi merilis True Wireless Earbuds (TWS) yaitu Olike Song X. /Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan berfokus pada produk IoT, Edutech dan Home, Olike Indonesia resmi merilis, True Wireless Earbuds (TWS) yaitu Olike Song X yang mengusung model Star Ring dan Swivel Roll.

Public Relations Olike Anthoni Roderick P mengatakan gawai ini memiliki desain premium ini terinspirasi dari planet luar angkasa yang dikelilingi cincin, yang membuatnya terlihat futuristik dan mudah digunakan agar dapat diputar untuk membuka dan menutup.

“Olike Song X juga mempunyai 3 pilihan warna unik yang semakin menambah kesan stylish yaitu Luxury Black, Coral Pink, dan Olive Green,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (30/11/2021).

Beralih ke spesifikasi, Olike Song X menggunakan sistem sensor dan magnetic pintar pada case-nya, saat memutar atau membuka charging case-nya.

Alhasil, Olike Song X akan langsung muncul pada perangkat gawai pengguna dan siap hubungkan. Charging case produk ini terbuat dari stainless steel yang juga sudah disematkan teknologi wireless charging yang menambah opsi untuk pengisian daya selain menggunakan Type-C charging.

Untuk, earbuds memiliki LED Light. Adapun, untuk kualitas audio, produk ini memiliki sistem canggih yang mengintegrasikan dynamic driver 6mm dengan metal vibration membrane yang menghasilkan suara True Lossless yang sesungguhnya.

Suara treble yang dihasilkan juga lebih harmonis, dan suara bass yang tidak terdistorsi. Olike Song X sudah memiliki teknologi Perfect Noise Isolation sehingga mampu memberikan pengalaman telefon yang jernih dengan meredam kebisingan dari sekitar.

Produk ini juga menyematkan fitur G-Sensor tap control yang memungkinkan earbuds mendapatkan pengenalan gerakan yang tepat. Baik itu menjawab panggilan, menjeda musik, mengganti lagu, atau mengaktifkan voice assistant, cukup dengan ketuk earbud. 

Tak hanya itu, kapasitas battery yang cukup besar yaitu 440 mAh pada casenya, serta masing- masing 40 mAh pada earbuds, membuatnya mampu mendengarkan musik hingga 25 jam tanpa harus di charge kembali.

Produk ini juga cocok dipakai untuk berolahraga karena earbudsnya dirancang khusus agar tetap nyaman dan aman di telinga bahkan dengan gaya hidup paling aktif.

Di dalam box juga sudah tersedia 2 pilihan ukuran soft sillicone ear-tips untuk menyesuaikan earbuds di telinga agar makin pas bagi pengguna.

“Produk ini kami hadirkan sebagai ice breaker dengan desainnya yang sangat fresh. Produk ini sudah dapat di beli di akun official store Olike di Shopee yang masih menggunakan nama OASE Official Store dengan harga promo menjadi Rp799.000,” kata Anthoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper