Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Lite

Sima! Ini bocoran gambar dan spesifikasi Oppo Reno 6 Lite. Resolusi kamera utama 48 megapiksel.
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 15 November 2021  |  14:08 WIB
Bocoran Gambar dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Lite
Bocoran penampakan Oppo Reno 6 Lite - Gadgets NDTV
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa hari yang lalu, seorang leaker bernama Evan Blass membagikan video yang menunjukkan penampakan desain Oppo Reno 6 Lite. Simak bocoran gambar dan spesifikasi Oppo Reno 6 Lite.

Selain itu, dugaan detail kamera dan video dan spesifikasi lain dari Oppo Reno 6 Lite juga dibagikan oleh leaker asal India, Sudhanshu Ambhore.

Ponsel Oppo Reno 6 Lite dikabarkan akan hadir dengan fitur RAM yang diperbesar kapasitasnya, desain Reno Glow, dan dukungan fast charging 33W.

Dilansir dari Gadgets NDTV, Oppo Reno 6 Lite dikatakan memiliki layar hole-punch dengan posisi kamera yang terletak di sudut kiri atas. Ada bezel tipis di samping dan dagu tebal di ponsel Oppo tersebut.

Selain itu, terdapat triple rear camera setup di belakang, dan dengan sensor utama kamera beresolusi 48 megapiksel. Sudhanshu mengklaim bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan layar full-HD+ AMOLED, dilengkapi sensor sidik jari dalam layar.

Oppo Reno 6 Lite juga dikatakan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon SoC yang dapat dipasangkan dengan RAM 6 GB + RAM 5 GB virtual dan penyimpanan internal 128 GB.

Terkait detail kamera, Oppo Reno 6 Lite dikatakan hadir dengan sensor utama 48 megapiksel bersama dengan sensor 2 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa wide,dan sensor 2 megapiksel lainnya dengan lensa makro.

Fitur kamera termasuk Night Portrait dan AI Scene Enhancement. Ponsel ini mungkin mengemas baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Bukan itu saja, Oppo Reno 6 Lite diklaim akan hadir dengan fitur FlexDrop yang dikatakan memungkinkan operasi beberapa aplikasi secara simultan di layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone oppo Review gadget
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top