Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lamudi Bagi-Bagi Voucer Diskon untuk Pengguna Blibli

Lamudi menggandeng Blibli untuk bagi-bagi voucer diskon guna memberikan insentif kepada para pencari properti.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  20:07 WIB
Kantor baru Lamudi.co.id di Gowork, Pacifik Place, Jakarta.
Kantor baru Lamudi.co.id di Gowork, Pacifik Place, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Lamudi bekerja sama dengan Blibli.com dengan memberikan voucer diskon kepada pengguna pertama kepada sejumlah pencari properti yang mencari properti di Lamudi.co.id selama periode Oktober 2021.

Head of Marketing Lamudi.co.id Tabitha Audrey mengatakan pemberian voucer tersebut bisa meningkatkan gairah pembelian properti di tengah pandemi. Pemberian voucer diskon dilakukan untuk setiap pembelian atau pencarian properti melalui lamudi.co.id untuk pengguna pertama Blibli.com.

"Kerja sama ini dijalin dalam rangka memberikan insentif kepada para pencari properti dalam mewujudkan keinginannya untuk memiliki properti di tengah pandemi," katanya dalam siaran pers, Rabu (27/10/2021).

Dia menambahkan kerja sama antara sektor properti dan e-commerce yang merupakan segmen besar dalam perekonomian nasional kami harapkan dapat mengakselerasi pemulihan sektor properti yang terimbas pandemi.

Data dari Kementerian Perdagangan pada 2020 menunjukan bahwa sektor digital Indonesia memberikan kontribusi sebesar 4 persen pada Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia atau senilai Rp632 triliun. Kerja sama sektor digital perdagangan dengan sektor properti sendiri memiliki kontribusi 3,02 persen pada PDB Indonesia pada 2020, atau setara dengan Rp324,3 triliun.

Sebagai bagian dari sektor prioritas pemerintah dalam skema Roadmap Digital Indonesia 2021-2024, sektor properti dan perdagangan dinilai sebagai dua sektor yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap angka pendapatan negara.

Hal ini dilatarbelakangi oleh keterkaitan industri properti dan perdagangan dengan industri hulu dan hilir yang menjadi kunci dari roda perekonomian nasional yang masih bertumpu pada perindustrian padat karya.

Sementara, Associate Vice President Marketing Partnership of Blibli.com Florence Ariani menyebut kerja sama dengan Lamudi.co.id merupakan upaya untuk membantu pemulihan ekonomi nasional.

"Kerja sama ini merupakan perwujudan nyata bahwa Blibli berupaya mendorong perluasan dan peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp lamudi
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top