OASE Rilis Jam Pintar OASE VF1, Ini Spesifikasi dan Harganya

Akbar Evandio
Rabu, 29 September 2021 | 13:42 WIB
Tampilan dari OASE VF1./ Dok. Istimewa
Tampilan dari OASE VF1./ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan yang bergerak di bidang produk elektronik, OASE resmi merilis jam tangan pintar (smartwatch) OASE VF1 yang dapat terkoneksi ke ponsel pintar (smartphone).

Public Relations OASE Anthoni Roderick. P mengatakan jam pintar berbasis fesyen (Fashion Watch) tersebut tidak hanya canggih, tetapi juga tampil dengan desain yang elegan dan ditambah dengan harga yang relatif murah.

“Fashion Watch VF1 ini akan memiliki dua pilihan strap hitam dan pink yang dapat di sesuaikan dengan keinginan konsumen. Yang terpenting pula, kami selalu menyediakan produk dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah dengan fitur dan tampilan yang dimiliki,” katanya lewat rilisnya, Selasa (28/9/2021)..

Dia menjelaskan, jam ini memiliki body zinc alloy berwarna silver berbentuk kotak yang tipis hanya 12mm, layar sentuh Colorful display berukuran 1,69 inch, sensor optik di bagian bawah body, dan dua pilihan strap sillicone berbahan TPU yang tidak mundah lengket.

Jam tersebut juga memiliki lebih dari 70 pilihan watch face yang semakin unik dan beragam agar bisa disesuaikan dengan tampilan fesyen pengguna yang diinginkan.

VF1 juga mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur. Semua fitur tersebut ter-integrasi di aplikasi pendukung bernama Da Fit melalui ponsel pintar yang harus di hubungkan ke jam tangan yang juga berguna untuk menerima berbagai macam notifikasi dan lainnya.

Untuk urusan olahraga, VF1 yang sudah tahan air IP67 juga mendukung beberapa fitness tracking yang mampu menghasilkan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, dan jarak tempuh) untuk berbagai macam tipe olahraga seperti walking, running, cycling, skipping, badminton, basketball, football dan swimming.

“Kapasitas battery pada VF1 juga lebih besar daripada pendahulunya yaitu 200 mAh, sehingga mampu bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan lengkap,” katanya.

Untuk harganya, dia mengatakan fashion watch VF1 ini di banderol hanya 449,000 rupiah dan sudah bisa di beli di e-commerce eksklusif OASE di Shopee, atau juga bisa lihat indormasi lengkapnya di sosial media dan website OASE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper