Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar 15 Top Startup 2021 di Indonesia versi LinkedIn

LinkedIn merilis daftar LinkedIn Top Startup 2021 yang berisi 15 perusahaan rintisan paling top di Indonesia, siapa saja mereka?
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 24 September 2021  |  15:15 WIB
Ilustrasi startup -
Ilustrasi startup -

Bisnis.com, JAKARTA - LinkedIn merilis daftar LinkedIn Top Startup 2021 yang berisi 15 perusahaan rintisan Indonesia yang menarik perhatian, investor, hingga karyawan.

Berdasarkan laman resmi yang dikutip, Jumat (24/9/2021), dasar penyusunan daftar ini mengacu pada empat pilar, yakni pertumbuhan karyawan, minat pencari kerja, keterlibatan anggota dengan perusahaan dan karyawan, serta seberapa baik startup tersebut menarik bakar dari daftar Top Companies.

LinkedIn membuat syarat perusahaan rintisan yang bisa masuk daftar, yakni harus berusia 7 tahun atau lebih muda, memiliki setidaknya 50 karyawan, berstatus swasta dan berkantor pusat di Indonesia.

Startup bisa menjadi tempat yang bagus untuk mendapatkan pengalaman, mengembangkan karier, dan membangun keterampilan penting. Namun, bisa menjadi pertaruhan bagi investor, karena sejumlah penelitian menunjukkan bahwa 90 persen startup bisa gagal.

Berikut daftar startup yang bisa menjadi pertimbangan para pencari kerja ataupun investor:

1 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

linkedin StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana

Terpopuler

Banner E-paper
To top