3 Pembaruan PUBG Mobile Versi 1.6, Ada Apa Saja?

Newswire
Sabtu, 18 September 2021 | 17:06 WIB
Gim PUBG/pubg.com
Gim PUBG/pubg.com
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Platform esport PUBG Mobile versi 1.6 kini telah hadir dengan menampilkan mode permainan baru.

Diketahui, versi ini menghadikan Flora Menace, serta mengembalikan sejumlah mode permainan terbaik kemitraan baru dengan KartRider Rush+ dan blockbuster bertabur bintang yang diharapkan mampu memanjakan penggemar.

"Rasakan pengalaman baru dari mode invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem baru penurunan persenjataan," demikian pernyataan PUBG Mobile, Sabtu (18/9/2021).

Dalam mode permainan Flora Menace, tanaman alien Yarilo yang telah menjajah peta Erangel menciptakan Rejuvenation Barriers yang berperan meningkatkan dan memulihkan health pemain.

Tak hanya itu, Erangel juga akan menjadi tuan rumah Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas peta.

Di sini, pemain dapat naik ke pesawat dengan menemukan Cells yang tersebar di seluruh peta, lalu melawan pemain lain untuk mendapatkan senjata luar biasa, sambil secara bersamaan mengumpulkan Nacore Chips. Pemain bisa memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu dengan Nacore Chips.

Lebih lanjut, terdapat pula respawn terbatas di Cell Matrix. Jadi pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan kembali ke tanah.

Setelah waktu yang ditentukan, Matriks Sel pun akan mulai berlabuh. Lalu, mereka yang berhasil bertahan akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lain di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Selebihnya, pembaruan versi 1.6 juga akan mulai merilis kembali tujuh mode permainan terbaik kembali ke dalam permainan dimulai dengan medan dingin dari peta Vikendi yang akan kembali pada 8 Oktober.

Dilanjutkan dari 28 September dengan Metro Royale: Reunion serta Titans: Last Stand, mode di mana pemain dapat bergabung dengan tim Ekspedisi Monarch dan menggunakan persenjataan berat untuk membantu mengalahkan Mechagodzilla.

Kemudian dari 15 Oktober, mode lainnya termasuk Survive Till Dawn (mode serangan Zombie), Payload 2.0 (mode pertempuran eksplosif), Runic Power (mode rune kuno dengan kekuatan elemen) dan terakhir Infection Mode yang menawarkan gameplay untuk memilih menjadi Defender atau Zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper