Turnamen Mobile Legends Kini Resmi Tayang di Aplikasi Likee

Akbar Evandio
Jumat, 10 September 2021 | 16:59 WIB
Ilustrasi ESports/Reuters-Sergio Perez
Ilustrasi ESports/Reuters-Sergio Perez
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Platform pembuatan video pendek asal Singapura, Likee resmi bekerja sama dengan penyelenggara turnamen gim, Top Clans Esports untuk menayangkan turnamen olahraga elektronik (e-sports) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Head Operational Likee Indonesia Joy Qiao menyampaikan perusahaan telah resmi menjadi salah satu mitra Top Clans dalam menayangkan pertandingan gim MOBA tersebut.

“Sejauh ini siaran langsung [turnamen Mobile Legends] telah menarik perhatian 42.000 total penonton di Likee dengan antusiasme yang tinggi untuk mendukung tim favoritnya,” katanya lewat rilisnya, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut,  dia menjelaskan kesempatan kerja sama ini merupakan peluang baik bagi platform video pendek mereka untuk memperkenalkan industri gaming dan esports ke lebih banyak lagi orang.

“Kami sadar bahwa banyak pengguna Likee yang juga menyukai gaming sehingga mereka menjadikannya konten dan mungkin bercita-cita menjadi seorang gamer profesional. Semoga dengan adanya kerja sama ini mereka semakin terkoneksi dan bisa membangkitkan semangat mereka untuk mengejar cita-citanya,” ujarnya.

Perwakilan Top Clans Esports Wang Jie mengatakan alasan kerja sama dilakukan adalah mereka melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemar yang menonton turnamen MLBB melalui aplikasi Likee dan juga melalui challenge yang diselenggarakan.

“Kami optimis dengan adanya kerja sama dengan platform pembuatan video pendek, dapat menginspirasi lebih banyak anak muda yang ingin memasuki dunia esports dan gaming,” ujarnya.

Dia meyakini, kerja sama Likee dengan Top Clans merupakan bukti bahwa platform video pendek menjadi mitra penting untuk berbagai macam industri termasuk industri gim.

Penyebabnya, dengan adanya fitur live streaming untuk menyiarkan siaran langsung terkini termasuk turnamen e-sport, platform pembuatan video pendek dapat menjadi tempat yang bermanfaat untuk menghibur dan menghubungkan orang-orang dan pengguna lainnya dengan tim e-sports dan gim favoritnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper