Berkah 9.9, Shopee Jual 1,8 Juta Produk per Menit

Akbar Evandio
Jumat, 10 September 2021 | 14:33 WIB
Ilustrasi belanja online. - istimewa
Ilustrasi belanja online. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee mencatatkan penjualan 1,8 juta produk dalam satu menit, pada dua jam pertama secara regional di program Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengaku sukses  atas program 9.9 Super Shopping Day. Pihaknya juga menghadirkan kejutan spesial bagi para pengguna bersama Jackie Chan dan Joe Taslim.

“Kami berterima kasih akan respon yang luar biasa yang kami terima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini. Kami berharap Shopee dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ke depannya,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan dalam satu jam pertama di kampanye 9.9 Super Shopping Day perusahaan juga menemukan fakta- fakta menarik salah satu di antaranya kategori kecantikan, aksesoris handphone, dan pakaian wanita menjadi kategori populer bagi para pengguna di Indonesia.

“Animo masyarakat yang membeli 3.600 earphone dari kategori handphone dan juga 2000 tabir surya dari kategori kecantikan. Menariknya lagi ada pembeli yang membeli 5 buah ponsel pintar dengan nilai transaksi terbesar yang totalnya lebih dari Rp75 juta,” ujarnya.

Dia melanjutkan untuk menambah semarak puncak kampanye, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, di mana Pengguna akan disuguhi dengan penampilan spesial dari dua girl group Korea populer, Secret Number dan TWICE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper