Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Rilis Galaxy M32 Harga Rp2 Jutaaan, Ini Spesifikasinya

Samsung merilis ponsel Galaxy M32 dengan harga Rp2 jutaan yang bisa mendukung produktivitas penggunanya selama PPKM.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Agustus 2021  |  16:58 WIB
Samsung Rilis Galaxy M32 Harga Rp2 Jutaaan, Ini Spesifikasinya
Samsung Galaxy M32. - Dok. Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung resmi menghadirkan varian baru ponsel pintar (smartphone) Galaxy M32 di Indonesia yang dihadirkan dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan ponsel terbaru itu akan mendapatkan harga spesial di Rp2.799.000 selama Flash Sale 1—3 September 2021 melalui pembelian secara daring, di kanal Samsung.com dan Blibli.

"Samsung memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 kini hadir dengan pilihan varian memori 6/128GB yang lebih terjangkau," katanya lewat rilisnya, Senin (30/8/2021).

Selain ukuran RAM, spesifikasi lainnya tidak berbeda dengan Galaxy M32 versi 8/128 GB yang diluncurkan akhir Juli lalu dengan harga Rp3,3 juta.

Lebih lanjut, Galaxy M32 memiliki berbagai keunggulan seperti fitur premium layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate, Quad Camera 64MP.

Selain itu, Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi dengan fitur Near-field Communication (NFC), untuk melakukan berbagai transaksi non-tunai, terutama pada masa pandemi di mana transaksi cashless lebih dianjurkan.

Berbekal layar yang besar, serta front camera 20MP, Galaxy M32 juga mampu mendukung pengguna untuk tetap tampil maksimal dalam bersosialisasi dan melakukan brainstorm dengan para kolega baru tanpa rasa khawatir karena hasil gambar yang tetap jernih dan jelas.

Konsumen juga diklaim dapat leluasa mengikuti berbagai konferensi video atau menggunakan berbagai aplikasi penunjang produktivitas dengan Galaxy M32 berkat kapasitas baterai 5.000mAh yang mampu tahan seharian.

Hal tersebut juga didukung dengan teknologi Fast Charging 25W yang memungkinkan baterai pada perangkat sudah bisa terisi lebih dari 50 persen dalam 30 menit, memudahkan kamu untuk segera menyelesaikan berbagai pekerjaan yang dibutuhkan.

Ilham menyebutkan, gawai ini juga menyasar kebutuhan podcast yang sedang naik daun sebagai media untuk menyampaikan aspirasi dan berbagi cerita inspiratif.

“Merekam podcast menggunakan Galaxy M32 dapat dilakukan dengan begitu sederhana. Pengguna cukup membuka aplikasi voice recorder, ketuk tombol record, dan perekaman akan dimulai. Semua rekaman akan tersimpan dengan sempurna dalam perangkat secara otomatis,” ujarnya.

Dia melanjutkan, pengguna juga bisa merekam podcast sepuasnya tanpa khawatir kehabisan memori karena Galaxy M32 dilengkapi pilihan RAM 6GB atau 8GB dengan memori internal 128GB untuk menyimpan berbagai macam konten.

Galaxy M32 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget samsung
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top