Cara Ewshopz Dukung Game Online di Tanah Air

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:19 WIB
Game online/
Game online/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Popularitas games makin moncer seiring banyaknya para gamers bertalenta. Tak hanya games yang gratis, games berbayar juga banyak diminati milenial saat ini. Tak ayal, layanan top up games pun dicari para gamers.

Salah satu pelaku usaha layanan ini adalah ewshopz, memanfaatkan peluang ini dengan menawarkan paket terjangkau untuk para gamers.

Bahkan, mereka juga berencana untuk mengadakan event untuk memfasilitasi pecinta games e-sport di tanah air.

"Untuk mendukung e-sport dan mengapresiasi pelanggan, kita tawarkan paket terjangkau dan kita juga adakan event untuk memfasilitasi pencinta games e-sport. Semoga banyak talent muda bermunculan," ujar Erick Wilson owner ewshopz dalam keterangan tertulisnya.

Erick Wilson menuturkan, sejak beberapa tahun terakhir dunia games makin ramai. Hal tersebut berimbas pada makin dibutuhkannya layanan top up.

"Untuk memberikan kemudahan bagi para gamers, ewshopz hadir dengan layanan yang memungkinkan bertransaksi melalui berbagai platform keuangan," tuturnya Jumat (20/8/2021).

Kemudian, untuk mendukung pertumbuhan sektor e-sport, ewshopz memberi tawaran promo dan paket harga yang terjangkau. Selain memang ewshopz juga berpartisipasi dan menginisiasi event bagi pengemar e-sport.

Dengan demikian,  Erick berharap ia dapat terus mendukung industri e-sport dan mendorong kemunculan para talent muda untuk menyalurkan bakatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper