OASE Gandeng Olike, Perluas Bidang Usaha ke Pendidikan Anak

Akbar Evandio
Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:16 WIB
Orang tua main ponsel saat mengasuh anak
Orang tua main ponsel saat mengasuh anak
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang produk gawai, OASE Indonesia mengumumkan secara resmi perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan produsen produk pintar serta mainan edukasi, Olike.

CEO OASE Jim Zhang mengatakan kerja sama strategis merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak mereka dalam meningkatkan kecerdasannya.

Sekadar informasi, Olike pun sudah memiliki banyak jajaran produk, seperti produk Edutoys yaitu Olike LCD Drawing Board yang merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan penggunaannya sama dengan 50 ribu lembar kertas.

Selain itu, terdapat produk Olike Smart Sajadah yang akan membantu orang tua, khususnya keluarga muslim, untuk mengajarkan ibadah sholat untuk anak-anak, hingga Olike Hand Roll Piano yang akan mendukung keterampilan musikal sang anak dengan bermain tuts piano berwarna dan produk Edutoys lainnya.

Jim melanjutkan, OASE juga akan mempromosikan produk-produk Olike lewat berbagai platform online seperti Instagram, website dan berbagai platform dagang elektronik (e-commerce)milik OASE.

CEO Olike Yuan Star pun mengatakan perusahaan sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan OASE, dan percaya bahwa kedua pihak dapat menyediakan produk yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak.

Dia mengatakan, perusahaan juga baru saja meluncurkan produk Edutab E2 & E3, Tablet belajar anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi pembelajaran lainnya, dengan fitur pengawas orang tua yang canggih bernama Olike Edu App yang bisa di koneksikan melalui ponsel pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper