Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OASE Gandeng Olike, Perluas Bidang Usaha ke Pendidikan Anak

OASE Indonesia melakukan kerja sama strategis dengan Olike untuk dapat menyediakan produk pintar yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 Agustus 2021  |  08:16 WIB
Orang tua main ponsel saat mengasuh anak
Orang tua main ponsel saat mengasuh anak

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang produk gawai, OASE Indonesia mengumumkan secara resmi perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan produsen produk pintar serta mainan edukasi, Olike.

CEO OASE Jim Zhang mengatakan kerja sama strategis merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak mereka dalam meningkatkan kecerdasannya.

Sekadar informasi, Olike pun sudah memiliki banyak jajaran produk, seperti produk Edutoys yaitu Olike LCD Drawing Board yang merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan penggunaannya sama dengan 50 ribu lembar kertas.

Selain itu, terdapat produk Olike Smart Sajadah yang akan membantu orang tua, khususnya keluarga muslim, untuk mengajarkan ibadah sholat untuk anak-anak, hingga Olike Hand Roll Piano yang akan mendukung keterampilan musikal sang anak dengan bermain tuts piano berwarna dan produk Edutoys lainnya.

Jim melanjutkan, OASE juga akan mempromosikan produk-produk Olike lewat berbagai platform online seperti Instagram, website dan berbagai platform dagang elektronik (e-commerce)milik OASE.

CEO Olike Yuan Star pun mengatakan perusahaan sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan OASE, dan percaya bahwa kedua pihak dapat menyediakan produk yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak.

Dia mengatakan, perusahaan juga baru saja meluncurkan produk Edutab E2 & E3, Tablet belajar anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi pembelajaran lainnya, dengan fitur pengawas orang tua yang canggih bernama Olike Edu App yang bisa di koneksikan melalui ponsel pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget aplikasi
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top