Realme Hadirkan MagDart, Pengisian Daya Nirkabel Magnetik 50W

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 5 Agustus 2021 | 06:33 WIB
Foto: koleksi nirkabel realme/ Sumber: istimewa
Foto: koleksi nirkabel realme/ Sumber: istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  – Realme memperkenalkan MagDart, sebuah solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk perangkat Android dengan kemampuan pengisian daya 50W.  

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan realme berkomitmen untuk selalu menjadi pusat teknologi dengan menghadirkan MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel pertama untuk Android. 

“Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisional, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif,” kata Yi dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (4/8/2021).  

Selain memiliki kecepatan pengisian dengan output 50W, perangkat pengisian daya nirkabel ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan bodi tetap stabil.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas sehingga dengan cepat menghalau udara panas, dengan cara memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya, sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

Selain 50W MagDart Charger, realme juga memperkenalkan MagDart 15W Charger, dengan bodi yang lebih tipis. 

MagDart 15W memiliki ketebalan hanya 3,9mm, 26,4 persen lebih tipis dari pengisi daya sejenis, tetapi dengan kemampuan yang lebih kuat dan cepat, karena desain koil dan board yang dibuat terpisah. 

Bersamaan dengan peluncuran MagDart, realme juga menghadirkan realme Flash, ponsel Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik dan juga kompatibel dengan sejumlah aksesoris pengisian daya magnetik lainnya. 

Realme Flash dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat terisi penuh dari 0-100 persen dalam waktu kurang dari  1 jam atau setara dengan menggunakan pengisian daya 50W SuperDart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper