HappyFresh Dikabarkan Raih Pendanaan US$64 Juta

Akbar Evandio
Senin, 26 Juli 2021 | 14:07 WIB
Ilustrasi/happyfresh.com
Ilustrasi/happyfresh.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan (startup) toko bahan makanan, HappyFresh disebutkan mengumpulkan sekitar US$64 juta atau berkisar Rp927 miliar dalam putaran pendanaan terbarunya.

Dikutip dari DealstreetAsia, Senin (26/7/2021), perusahaan yang didukung oleh Grab Ventures tersebut sejauh ini telah melakukan pengajuan penggalangan dana yang didukung oleh investor asal Korea Selatan, seperti Mirae Asset.

Selain itu, perusahaan internet Naver Corp, perusahaan modal ventura dan ekuitas swasta STIC Investments, investor ventura tahap awal LB Investment, dan ZVC 1 Investment Partnership turut mendukung putaran pendanaan terbaru tersebut.

Line Ventures Jepang juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan yang memberi nilai kepada startup sebesar US$ 164,58 juta.

Sementara itu, mengutip dari Econotimes, pendanaan terbaru ini juga diyakini akan membuat valuasi dari perusahaan rintisan tersebut menginjak angka sebesar US$205 juta.

Adapun, Naver-Mirae Growth Fund dan LINE Ventures sebelumnya juga memimpin pendanaan putaran Seri C di platform toko bahan makanan daring sehingga HappyFreshmampu mengumpulkan US$20 juta pada 2019.

Untuk diketahui, HappyFresh adalah toko bahan makanan daring yang berkantor pusat di Jakarta dan beroperasi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek), Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, dan Bali.

Perusahaan ini juga sudah melakukan ekspansi ke Malaysia dan Thailand. Adapun, jasa yang diberikan adalah layanan belanja daring kebutuhan rumah tangga untuk pribadi maupun kebutuhan dapur untuk perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper