Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat (ISAT) Gandeng Erajaya, Hadirkan Konsep Gerai Baru

Indosat menjalin kerja sama dengan Erajaya terkait dengan gerai penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 05 Juni 2021  |  12:33 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. (ISAT) memperluas jangkauan gerainya untuk dapat melayani lebih banyak pelanggan. Langkah ini dapat terealisasi berkat kerja sama strategis yang terjalin antara Indosat dengan Erajaya.

Indosat memperkenalkan konsep Shop-in-Shop (SIS), yang memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat di gerai Erafone - milik Erajaya - di seluruh Indonesia dan gerai-gerai lainnya, selain gerai Indosat.

Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh mengatakan saat ini masih banyak pelanggan yang beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat guna mendapatkan pelayanan.

Untuk memperluas layanan sekaligus mendekatkan Indosat kepada pelanggan, perusahaan telekomunikasi digital tersebut bekerjasama dengan Erajaya.

“Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung,” kata Singh dalam siaran pers, Sabtu (5/6/2021).

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50 persen.

Indosat juga memiliki layanan pelanggan yang siap membantu pelanggan dan tersedia di berbagai saluran seperti aplikasi myIM3, call center 185, media sosial Twitter @indosatcare, serta website indosatooredoo.com.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat erajaya swasembada
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top