Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadir di Indonesia, Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orchestrator

Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou akan terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  14:55 WIB
Wehelpyou Gandeng Banyak Mitra Terpercaya di Indonesia. / Istimewa
Wehelpyou Gandeng Banyak Mitra Terpercaya di Indonesia. / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal sebagai Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital yang diklaim menjadi yang pertama di Indonesia.

Founder & CEO Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno mengatakan dengan mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan, Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itulah yang kami lakukan di Wehelpyou,”katanya lewat konferensi pers terbatas, Jumat (4/6/2021).

Sebagai gambaran dalam konteks teknologi, orchestration adalah otomatisasi dari perintah-perintah dengan manajemen dan koordinasi layanan dan piranti lunak yang kompleks. Prosesnya terdiri dari mengintegrasikan antar proses-proses yang telah berjalan dari beragam lingkungan sistem yang berbeda-beda, di lokasi yang berbeda-beda pula.

Dia menjelaskan melalui konsep Digital Orchestrator, perusahaan akan terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya.

Adapun, kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam. GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instan dan same day.

Sebaliknya, untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Chief Commercial Officer Wehelpyou Ryo Limijaya menambahkan dukungan yang kuat terhadap usaha kecil menengah di Indonesia juga selalu menjadi fokus perusahaan sehingga mereka pun turut merilis fitur Wehelpyou Eat and Sell.

“Melalui Wehelpyou Eat and Sell, kami berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru. Dukungan ini juga akan kami mulai dengan menghadirkan parade Festival Ongkir Instant, di mana kami menyediakan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000,00 pada setiap pemesanannya mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang,” tutur Ryo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top