Live On Tawarkan Paket Data Internet dengan Harga Terjangkau

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 Mei 2021 | 18:00 WIB
Live.on
Live.on
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Live.On, brand telko digital terbaru dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Go 20GB.

Paket data standar Live.On adalah 25GB & 50GB. Dipasarkan dengan harga Rp50.000, Live.On berharap kartu perdana Power Go dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menghendaki kuota yang compact; tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Paket tersebut berisi kuota utama sebesar 20GB dengan masa berlaku kuota selama 30 hari.

Christoefel Champ Chayadi, Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On menyatakan bahwa Live.On memiliki misi untuk memberikan pengguna kendali penuh atas telko/paket datanya sendiri.

"Di masa kini, konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya. Melihat kebutuhan yang beragam tersebut, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat menjadi alternatif bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri”. ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Power Go 20GB didukung dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.

Dia memaparkan semua paket data Power Go 20GB - dan paket Live.On secara keseluruhan dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi, jaringan, dan waktu tanpa kompromi kecepatan serta 100% pengalaman digital yang memungkinkan customer untuk pesan, bayar, aktivasi, kontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.

Paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper