Spotify Desain Ulang Library untuk iOS dan Android

Newswire
Selasa, 4 Mei 2021 | 10:33 WIB
Spotify/Reuters-Christian Hartmann
Spotify/Reuters-Christian Hartmann
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah tidak melakukan perubahan desain pada kurun waktu yang lama, Spotify akhirnya mendesain ulang library untuk iOs dan Android.

dikutip dari Antara, Selasa (4/5/2021), desain baru kali ini mengedepankan fungsionalitas dan kemudahan navigasi. Dalam desain ulang tersebut, tab "Koleksi Anda" diubah dengan menawarkan navigasi yang jauh lebih cepat melalui koleksi playlist, artis, album, dan lainnya.

Hal yang menjadi perhatian adalah filter preset untuk playlist, artis, album, podcast, dan acara. Lalu terdapat pula pengubah antara tampilan daftar dan kisi. Artwork album yang lebih besar juga membantu saat navigasi.

Menyortir library anda berdasarkan yang baru diputar, baru ditambahkan, menurut abjad, atau nama pembuatnya adalah cara lain untuk berkeliling di aplikasi.

Terakhir, pengguna juga memiliki opsi untuk memasang pin pada daftar putar favorit agar selalu muncul di atas apapun jenisnya. Pembaruan sudah aktif untuk beberapa pengguna dan kemungkinan segera menjangkau semua orang pada akhir minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper