Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Aplikasi Kumpulan Soal-Soal CPNS dan PPPK

Aplikasi ini menyediakan kelas yang diisi oleh tenaga pengajar, yang terdiri dari penulis buku best seller CPNS.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 01 Mei 2021  |  15:52 WIB
Petugas mempersiapkan komputer untuk penyelenggaraan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS) 2020 di Auditorium Universitas Sebelas Maret, Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Maulana Surya - foc.
Petugas mempersiapkan komputer untuk penyelenggaraan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS) 2020 di Auditorium Universitas Sebelas Maret, Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Maulana Surya - foc.

Bisnis.com, JAKARTA — Menjadi pegawai negara sipil merupakan mimpi sebagai besar orang saat ini. Permasalahannya, ujian seleksi sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) sulitnya minta ampun.

Membaca situasi tersebut, KitaLulus, perusahaan rintisan (startup) berbasis teknologi yang bergerak di bidang pendidikan, hadir di Tanah Air untuk mendukung mereka yang tertarik menjadi PNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Ketua Bidang CPNS dan PPPK KitaLulus Salamah mengatakan aplikasi ini menyediakan kelas yang diisi oleh tenaga pengajar, yang terdiri dari penulis buku best seller CPNS.

“Kelas juga memanfaatkan teknologi yang efektif, harga yang terjangkau dan bank soal dengan lebih dari 3,000 soal,” kata Salamah melalui siaran pers Bisnis, Sabtu (1/5/2021).

Dengan pemanfaatan teknologi dan ribuan soal yang terdapat di kelas, dia meyakini para peserta didik menjadi lebih siap menghadapi seleksi CPNS dan PPPK. Alhasil siswa KitaLulus memiliki potensi tingkat kelulusan seleksi ASN yang lebih tinggi dibandingkan dengan siswa lainnya.

Dalam aplikasi KitaLulus, peserta didik bisa mengakses ribuan soal yang sudah disiapkan langsung dari ponsel pintar mereka. Selain itu, KitaLulus juga memberikan program latihan soal gratis dan video pembahasan mengenai soal-soal di dalamnya.

“KitaLulus berkomitmen untuk membantu peserta seleksi dalam menyiapkan dirinya untuk lolos seleksi dengan cara yang nyaman dan praktis,” kata Salamah.

Hingga saat ini, KitaLulus telah memberi pengajaran ke lebih dari 50.000 siswa pada sesi webinar yang diselenggarakan. KitaLulus mengeklaim terdapat ribuan siswa yang telah lolos serta resmi diangkat menjadi PNS berkat bimbingan KitaLulus pada 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

CPNS perusahaan rintisan
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top