Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Realme C20 Baterai 5.000 mAh Flash Sale Hari Ini, Berapa Harganya?

Ponsel pintar merek asal China ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci, dengan desain mini-drop sebagai tempat kamera depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2021  |  12:50 WIB
Realme C25 - istimewa
Realme C25 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Realme Indonesia resmi mengumumkan ponsel pintar terbarunya yakni realme C20. Smartphone segmen entry-level ini dibekali dengan daya baterai 5.000 mAh dengan harga Rp1 jutaan.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan realme C20 diperuntukkan bagi pengguna yang menginginkan hiburan esensial.

“Sehingga anak muda bisa memiliki pilihan tambahan seri realme C yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya, dikutip tempo.co, Jumat (30/4/2021).

Daya baterai ponsel ini mampu bertahan selama 43 hari dalam kondisi standby, memungkinkan pengguna memutar musik selama 92,3 jam dan menonton film 23 jam. Tak hanya itu, daya baterai ini mendukung fitur reverse charging sehingga ponsel dapat dimanfaatkan sebagai power bank.

Ponsel pintar merek asal China ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci, dengan desain mini-drop sebagai tempat kamera depan. Layar ini memiliki resolusi 1.600 x 720 piksel, aspek rasio 20:9, dan rasio layar 89,5 persen.

Bagian depan dan belakangnya masing-masing dipasang satu kamera. Di depan, untuk selfie, menggunakan sensor 5 MP aperture f/ 2.2 dan kamera utama di belakang bersensor 8 MP f/ 2.0. Kamera sudah didukung dengan fitur fotografi yakni Chroma Boost, Portrait Mode, Timelapse, Panoramic view, Beauty Mode, dan HDR.

Bagian otak ponsel dipasangi cip MediaTek Helio G35 (12 nm). Cip tersebut didampingi dengan RAM 2 GB/memori internal 32 GB. Realme 20 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dan user interface realme UI.

Hadir dalam 2 pilihan warna, realme C20 dibanderol seharga Rp1,299 juta. Realme Indonesia menggelar flash sale hari ini Jumat, 30 April 2021, dengan harga diskon menjadi Rp1,249 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget realme

Sumber : Tempo.co

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top