Meluncur Awal Mei 2021, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 10s

Syaiful Millah
Kamis, 29 April 2021 | 10:14 WIB
Infinix Hot 10s/istimewa
Infinix Hot 10s/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor ponsel pintar Infinix bakal segera merilis produk terbarunya yang menyasar pasar gamer di kelas entry level. Perangkat tersebut adalah Infinix Hot 10s. 

Setelah dipastikan secara resmi bekerja sama dengan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), perangkat Infinix Hot 10s dipastikan mengusung spesifikasi chipset gaming terkencang dikelasnya. 

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, Infinix Hot 10s bakal ditenagai chip gaming premium dari MediaTek yakni Helio G85, yang bakal memberikan performa terbaik untuk pengalaman bermain gim. 

Country Manager Marketing Infinix Indonesia Pungkas Sergio Ticoalu mengatakan dengan perangkat tersebut, perusahaan ingin menghadirkan entry level gaming smartphone yang menjanjikan berbagai aspek. 

"Kami berharap dengan peluncuran Hot 10s pada 3 Mei mendatang, para gamers bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya," katanya dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (29/4). 

Selain chipset gaming performa gahar, Infinix Hot 10s bakal dibekali baterai berkapasitas jumbo 6.000mAh yang mampu menyediakan daya tahan ekstra, baik untuk bermain gim maupun aktivitas lainnya. 

Di samping itu, kerja sama Infinix dengan MLBB sebagai salah satu gim paling populer di Indonesia juga akan menghadirkan konten eksklusif dan optimalisasi pengalaman bermain lebih imersif. 

Rencananya, Infinix bakal memboyong smartphone terbaru mereka ke dalam negeri dalam waktu dekat. Perusahaan juga mengklaim akan memberikan harga yang terjangkau untuk produk anyar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper