Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Si Power Bank Killer Seharga Rp1,2 Jutaan

Infinix HOT 10 PLAY dilabeli sebagai Power Bank Killer karena dilengkapi Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Februari 2021  |  19:52 WIB
Infinix Hot Play 10
Infinix Hot Play 10

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix telah resmi meluncurkan seri terbaru INFINIX HOT 10 PLAY di Indonesiai.

Infinix HOT 10 PLAY dilabeli sebagai Power Bank Killer karena dilengkapi Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inch, INFINIX HOT 10 PLAY memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka.

"Dengan smartphone keluaran baru ini, kami yakin Infinix HOT 10 Play akan menjadi pilihan paling terbaik untuk smartphone di kisaran satu jutaan.” ujar Sergio dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine, ditambah dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman menonton video dengan resolusi tinggi.

Power Marathon Technology yang digunakan pada baterai Infinix HOT 10 Play ini adalah teknologi yang membuat performa baterai bertahan lebih lama. Pengguna juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

Berdasarkan hasil uji coba, Infinix HOT 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan kualitas battery life di angka 80%, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain.

Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%.

Helio G25 Hyper Engine untuk pengalaman gaming yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih kuat.

Dengan chip Helio G25 yang menakjubkan, HOT 10 PLAY mampu mengubah pengalaman hiburan smartphone menjadi lebih berkualitas. Teknologi ini mendukung pemutaran video yang lebih mulus dan memuaskan serta pengalaman bermain game yang mengesankan.

HOT 10 PLAY juga menggunakan teknologi Hyper Engine yang memungkinkan peralihan cerdas antara jaringan LTE dan WI-FI serta mengurangi Lag secara efektif pada saat bermain game. Tampilan layar sinematik 6.82 HD+ juga menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan.
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone Infinix
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top