Gandeng GrabExpress, Wehelpyou Sediakan Layanan Kirim Same Day

Bambang Supriyanto
Senin, 12 April 2021 | 16:21 WIB
Wehelpyou menggandeng GrabExpress untuk Pengiriman Barang Same Day./Istimewa
Wehelpyou menggandeng GrabExpress untuk Pengiriman Barang Same Day./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wehelpyou, sebuah perusahaan agregator yang menyediakan  banyak layanan pengiriman barang berbasis aplikasi telah hadir berkontribusi memudahkan masyarakat dalam melakukan pesan antar barang dengan biaya terjangkau. 

Memberikan pilihan jasa ekspedisi dengan pelayanan terbaik pada tiap-tiap jenisnya,  Wehelpyou melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pengiriman seperti Lalamove,  yang kemudian diperluas dengan kolaborasi bersama MrSpeedy dan Ninja Xpress. 

Kolaborasi dengan jasa ekspedisi ini tentu menjadi upaya Wehelpyou dalam memberikan  kenyamanan bagi pengguna serta menyediakan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda-beda.  Sesuai dengan komitmennya, Wehelpyou terus berinovasi dengan memberikan apa yang  diperlukan oleh penggunanya. 

Tren berbelanja online yang terus meningkat menyebabkan tingginya permintaan terhadap  jasa pengiriman barang. Perubahan perilaku masyarakat ini disebabkan oleh pandemi yang  tak kunjung usai, sehingga berbelanja baik online maupun melalui e-commerce telah menjadi  cara utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan. Namun demikian, masyarakat juga  menjadi semakin selektif dalam memilih jasa ekspedisi di masa pandemi ini. 

“Hal yang menjadi pertimbangan utama pengguna dalam memilih jasa kurir antar adalah  affordability, yaitu harga yang terjangkau, waktu delivery yang cepat, keamanan dan kualitas  pengiriman, serta kemudahan dalam memilih jasa pengantaran dalam satu integrated aplikasi,” Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou, dalam keterangan tertulis, Senin (12/4/2021). 

Memahami hal tersebut, Wehelpyou sebagai perusahaan agregator kembali melakukan  kolaborasi dengan mitra yang dapat diandalkan. Resmi melakukan kerja sama dengan  GrabExpress pada 3 Maret 2021, Wehelpyou siap memberikan layanan pengiriman barang  instant dan same day untuk memenuhi kebutuhan pengiriman harian penggunanya.

“Melalui kolaborasi ini kami bertujuan untuk menjadi jembatan bagi pengguna, yang mayoritas  adalah pemilik bisnis kecil atau rumahan dan mitra pengantaran untuk saling bersinergi  memberikan layanan terbaik dengan tarif yang terjangkau,” lanjut Muhamad Sutrisno. 

Ke depannya, sistem pengiriman satu hari sampai atau same day delivery dan instant akan  semakin diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, bersamaan dengan bergabungnya  GrabExpress di dalam aplikasi Wehelpyou juga diiringi dengan penawaran tarif khusus, di  mana diterapkan tarif flat Rp18.000 hingga jarak pengiriman 40 kilometer pada layanan same  day delivery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper