Lintasarta Rilis Solusi Kartu Kredit untuk Bank BUKU 2 dan 3

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 6 April 2021 | 08:58 WIB
Logo Lintasarta/Istimewa
Logo Lintasarta/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Aplikasnusa Lintasarta, perusahaan information and communication technology (ICT), menghadirkan solusi Third Party Card Management pada hari ulang tahun (HUT) ke-33.

Director Marketing and Solution Lintasarta Ginandjar mengatakan di usianya yang ke-33, perusahaan mengeluarkan beragam solusi untuk mendukung perubahan serta percepatan transformasi digital para pelaku bisnis selama pandemi.

Salah satu solusi yang diberikan adalah Third Party Card Management. Solusi ini memberikan manfaatkan kepada perusahaan finansial, khususnya perbankan BUKU 2 dan BUKU 3.

“Ini merupakan solusi penerbitan kartu kredit untuk bank buku 2 dan 3 atau industri lain yang ingin memiliki kartu kredit dengan brand ekslusif bertaraf internasional,” kata Ginandjar dalam konferensi virtual, Senin (5/4/2021).

Di samping itu, sambungnya, perseroan juga mengeluarkan solusi baru di bidang edukasi. Sejak 2019, hakikatnya Lintasarta sudah memiliki layanan Smart Campus untuk mendukung digitalisasi dunia pendidikan tingkat tinggi.

Dengan adanya sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Lintasarta Smart Campus dapat dimanfaatkan seluruh anggota akademia sehingga proses belajar mengajar tetap dapat berjalan dengan efektif meski dari rumah masing-masing.

“Solusi Lintasarta Smart Campus meliputi Mobile Application, Enterprise Resource Planning atau ERP, e-Learning, dan Sistem Informasi Akademis atau SIAKAD,” kata Ginandjar.

Ginandjar menambahkan selain solusi industri, Lintasarta juga mempersiapkan solusi infrastruktur yang beberapa dari solusi ini sudah membantu pelanggan Lintasarta dari berbagai jenis industri selama lebih dari tiga dekade.

Solusi infrastruktur yang ditawarkan Lintasarta adalah komputasi awan, manajemen keamanan, Lintasarta Enterprise on Advance Professional Services (LEAPS), Internet Dedicated, Metro Ethernet dan Leased Line.

Unit bisnis milik Lintasarta, Owlexa juga memperkenalkan kembali solusi Administration Service Only (ASO) yang diberi nama Owlexa Corporate Health Administration.

“Telah bekerja sama dengan lebih dari 3.500 rumah sakit dan penyedia jasa kesehatan di Indonesia, Owlexa Corporate Health Administration dapat dijadikan alternatif manajemen kesehatan karyawan perusahaan,” kata Ginandjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper