Siri Kini Punya Suara Baru, Tertarik Mencoba?

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 2 April 2021 | 14:55 WIB
Warga memakai masker pelindung menyusul penyebaran penyakit  Covid-19 di Apple Store saat penjualan iPhone SE baru dimulai, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, Jumat (24/4/2020)./Antara
Warga memakai masker pelindung menyusul penyebaran penyakit Covid-19 di Apple Store saat penjualan iPhone SE baru dimulai, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, Jumat (24/4/2020)./Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jika anda tidak menyukai suara Siri dalam perangkat Apple, mungkin kabar ini akan membuat anda senang.

Dilansir dari phonearena.com, Jumat (2/4/2021), Apple kini menyediakan 4 versi suara Siri yang terdiri dari 2 suara perempuan dan 2 suara laki-laki.

Fitur penambahan suara Siri tersebut tersedia dalam pembaruan iOS 14.5 yang saat ini masih dalam tahap beta. Tetapi, mulai hari ini, versi perdana beta juga tersedia yang artinya anda bisa segera encobanya.

Jika tertarik, anda bisa mengikuti instruksi di website Apple. Tak butuh lama untuk melakukan update, tetapi harus diingat bahwa ini adalah versi beta sehingga anda mungkin akan menemukan bug.

Anda bisa memilih suara default Siri jika sudah melakukan pembaruan pada perangkat Apple. Nantinya, pemilihan tidak akan terbatas pada gender tetapi anda bisa memiliki akses yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper