Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siri Kini Punya Suara Baru, Tertarik Mencoba?

Apple kini memberikan pilihan bagi penggunanya untuk memilih suara pada Siri.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 02 April 2021  |  14:55 WIB
Warga memakai masker pelindung menyusul penyebaran penyakit  Covid-19 di Apple Store saat penjualan iPhone SE baru dimulai, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, Jumat (24/4/2020). - Antara
Warga memakai masker pelindung menyusul penyebaran penyakit Covid-19 di Apple Store saat penjualan iPhone SE baru dimulai, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, Jumat (24/4/2020). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Jika anda tidak menyukai suara Siri dalam perangkat Apple, mungkin kabar ini akan membuat anda senang.

Dilansir dari phonearena.com, Jumat (2/4/2021), Apple kini menyediakan 4 versi suara Siri yang terdiri dari 2 suara perempuan dan 2 suara laki-laki.

Fitur penambahan suara Siri tersebut tersedia dalam pembaruan iOS 14.5 yang saat ini masih dalam tahap beta. Tetapi, mulai hari ini, versi perdana beta juga tersedia yang artinya anda bisa segera encobanya.

Jika tertarik, anda bisa mengikuti instruksi di website Apple. Tak butuh lama untuk melakukan update, tetapi harus diingat bahwa ini adalah versi beta sehingga anda mungkin akan menemukan bug.

Anda bisa memilih suara default Siri jika sudah melakukan pembaruan pada perangkat Apple. Nantinya, pemilihan tidak akan terbatas pada gender tetapi anda bisa memiliki akses yang diinginkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top