Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bersiap Kembali Viral, Among Us Hadirkan Ragam Aksesoris untuk Karakter

Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth dan dirilis pada 15 Juni 2018.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  02:23 WIB
Ilustrasi gim Among US.
Ilustrasi gim Among US.

Bisnis.com, JAKARTA – Gim deduksi sosial Among Us makin memperkuat komitmennya untuk kembali viral dengan melakukan pembaruan secara bertahap.

Dikutip melalui The Verge, selain menghadirkan peta baru Among Us juga menambahkan topi untuk karakter dengan bentuk es krim coklat, di mana aksesoris ini hadir sebagai bagian dari pembaruan besar yang akan diluncurkan pada 31 Maret 2021

Pengembang gim Among Us Innersloth dalam blognya menyebutkan mereka pada pembaruan kali ini akan menambahkan peta Airship baru, sistem akun, dan beberapa topi gratis baru lainnya, termasuk hati, unicorn, dan alis yang mengekspresikan marah.

Among Us sudah mempersiapkan banyak fitur dan konten baru untuk memanjakan ratusan juta penggunanya pada tahun ini.

"Among Us mendapatkan dorongan yang luar biasa pada akhir 2020 yang tidak kami duga dan itu berarti banyak perubahan bagi kami," tulis Innersloth dalam blog terbarunya seperti dikutip Bisnis, Selasa (30/3/2021).

Saat ini Innersloth juga sedang dalam proses membawa Among Us ke lebih banyak platform baru. Setelah hadir di Nintendo Switch pada Desember lalu, tahun ini Among Us akan meluncur di konsol Xbox One dan Xbox Series X/S.

Untuk diketahui, Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth dan dirilis pada 15 Juni 2018.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game game online video game
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top