Bersiap Kembali Viral, Among Us Hadirkan Ragam Aksesoris untuk Karakter

Akbar Evandio
Selasa, 30 Maret 2021 | 02:23 WIB
Ilustrasi gim Among US.
Ilustrasi gim Among US.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim deduksi sosial Among Us makin memperkuat komitmennya untuk kembali viral dengan melakukan pembaruan secara bertahap.

Dikutip melalui The Verge, selain menghadirkan peta baru Among Us juga menambahkan topi untuk karakter dengan bentuk es krim coklat, di mana aksesoris ini hadir sebagai bagian dari pembaruan besar yang akan diluncurkan pada 31 Maret 2021

Pengembang gim Among Us Innersloth dalam blognya menyebutkan mereka pada pembaruan kali ini akan menambahkan peta Airship baru, sistem akun, dan beberapa topi gratis baru lainnya, termasuk hati, unicorn, dan alis yang mengekspresikan marah.

Among Us sudah mempersiapkan banyak fitur dan konten baru untuk memanjakan ratusan juta penggunanya pada tahun ini.

"Among Us mendapatkan dorongan yang luar biasa pada akhir 2020 yang tidak kami duga dan itu berarti banyak perubahan bagi kami," tulis Innersloth dalam blog terbarunya seperti dikutip Bisnis, Selasa (30/3/2021).

Saat ini Innersloth juga sedang dalam proses membawa Among Us ke lebih banyak platform baru. Setelah hadir di Nintendo Switch pada Desember lalu, tahun ini Among Us akan meluncur di konsol Xbox One dan Xbox Series X/S.

Untuk diketahui, Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth dan dirilis pada 15 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper